1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Cara Mengobati Rindu Dengan Iqbaal Ramadhan

Selasa, 12 Juni 2018 13:40 Penulis: Anisha Saktian Putri
Dilan 1990

Vemale.com - Sukses meraih penonton lebih dari enam juta penonton, film ‘Dilan 1990’ nyatanya masih dikenang oleh para pecinta film Indonesia. Beberapa orang pun masih gagal move on dari kemesraan Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Nah ladies untuk mengobati kerinduaan, Film yang disutradarai Fajar Bustomi pun dibuat format DVD, yang berkerja sama dengan rumah makan cepat saji, KFC. Selain itu, menurut Ody Mulya Hidayat, Produser Film Dilan 1990 format DVD ini dibuat untuk menghentikan pembajakan.

Sebab, tiga minggu penyangan Film yang diadatasi dari Novel karya Pidi Baiq ini sudah dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jadi kami bekerjasama dengan KFC yang merilis film Dilan 1990 dalam format DVD, untuk mencegah ada nya lagi pembajakan. Karena film ini baru tayang tiga minggu, di salah satu kota Cirebon, Jawa Tengah sudah membajak film ini," ujar Ody Mulya Hidayat ketika jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Selain melawan pembajakan, Ody mengaku pihaknya menginginkan para pecinta film Dilan 1990 memiliki bentuk fisik, sebuah film yang dicintainya.

"Yah kami rillis DVD agar para penonton dan penggemar film dan juga novelnya, punya bentuk fisiknya untuk ditonton berulang-ulang di rumah," tambahnya.

Ody menambahkan, pihaknya tidak memotong adegan-adegan yang ada di film, yang mereka suguhkan dalam bentuk DVD tersebut.

"Semua yang ada di film tidak ada yang kami potong. Kita tayangkan full seperti yang di bioskop," papar Ody Mulya Hidayat.

Iqbaal Ramadan yang berperan sebagai Dilan pun mengatakan, adanya format dvd ini lebih mempermudah akses memonton film Dilan.

“Jadi saya juga bisa nonton film Dilan ini di rumah, buat kangen atau yang belum nonton pas banget buat punya DVD Dilan 1990. Jadi biar bisa nostalgia lagi,” tuturnya

(vem/asp)
KOMENTAR PEMBACA
Kensington Palace Umumkan Kehamilan Meghan Markle