Sukses

Fashion

4 Alasan Kenapa Belanja Alat Rumah Tangga di Ruparupa Sangat Menyenangkan

Perempuan memang tidak jauh dari belanja, bukan hanya fashion terbaru atau tata rias paling hits, tapi juga kebutuhan rumah tangga. Selain dapat memudahkan pekerjaan di rumah, keluarga pun jadi makin betah karena hunian tampak lebih rapi, bersih, dan indah. Kini keperluan rumah tangga tidak harus dibeli langsung di toko, cukup online shopping saja di Ruparupa. Apa saja kelebihannya? Simak 4 alasannya berikut ini.

Banyak Pilihan Produknya

Kenal dengan produk-produk bermerk terkenal dari ACE, Informa, dan Toys Kingdom? Nah, selain mengunjungi langsung tokonya, Ladies bisa berbelanja barang-barang berkualitas terbaik di Ruparupa. Cukup duduk manis di rumah, kamu bisa memilih berbagai keperluan hanya dengan menyentuh layar gawai. Mulai dari alat memasak, perabotan, dekorasi rumah, hingga perlengkapan berlibur semuanya bisa dibeli dengan mudah dan praktis.

Promo Bertebaran

Siapa yang tidak suka diskon? Inilah salah satu alasan kuat kenapa harus belanja di Ruparupa. Cek saja promo hari ini untuk mengetahui penawaran yang terbaik.

Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan bisa mencapai 70 persen, lho. Ladies bisa mendapatkan peralatan masak terbaik dari Informa, keperluan traveling, elektronik rumah tangga, Flash Sale setiap hari Kamis, hingga Hot Offers yang menawarkan harga termurah atau Buy 1 Get 2. Yakin mau melewatkan kesempatan emas ini?

Belanja Hemat Tanpa Ongkos Kirim

Tidak sedikit yang masih ragu berbelanja di online shop karena harus menanggung biaya kirim yang cukup besar. Nah, Ruparupa memberikan pelayanan mengantar barang yang sudah dipesan secara gratis, khusus bagi Ladies yang berada di wilayah Jabodetabek. Cukup berbelanja minimal Rp300 ribu, barang akan dikirim ke alamat tujuan tanpa biaya sepeser pun.

Buat yang berada di wilayah lain jangan kecewa, karena Ruparupa juga menyediakan fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service). Nantinya, kamu bisa mengambil sendiri barang yang sudah dipesan secara online ke toko-toko ACE, Informa,atau Toys Kingdom yang sudah ditentukan. Cara ini bisa menghemat ongkos kirim, apalagi kini sudah ada lebih dari 100 STOPS yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Belanja Makin Ringan

Selain memanfaatkan fasilitas bebas biaya kirim dan promo bulan ini, Ladies juga bisa memanfaatkan cicilan 0% yang bikin belanja segala keperluan rumah tangga jadi lebih ringan. Bekerjasama dengan berbagai bank ternama di Indonesia, kamu pun bisa menentukan lamanya cicilan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, bahkan hingga 24 bulan.

Ladies pun punya kesempatan mendapatkan voucher Rp50 ribu yang berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp300 ribu. Cukup dengan melengkapi formulir registrasi dan menjadi member Ruparupa atau Ruppers, potongan harga ini bisa digunakan dalam jangka waktu satu bulan.

Masih ada banyak alasan lainnya yang bikin belanja alat rumah tangga di Ruparupa selalu menyenangkan. Selamat berbelanja, Ladies! 

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading