Sukses

Fashion

5 Karakter Superhero Favorit Anak Kini Tersedia Secara Online, Apa Saja?

Si kecil sebentar lagi berulang tahun. mumpung lagi ngefans berat dengan karakter superhero, Ladies ingin membuat pesta ulang tahun dengan tema tersebut. Saking sibuknya mempersiapkan birthday party yang akan datang, malah lupa belum membeli kado. Tenang, waktu yang terbatas tak jadi soal kalau sudah mengenal Ruparupa.

Bukan hanya menawarkan produk kebutuhan rumah tangga, Ruparupa juga merupakan toko mainan online yang berpartner eksklusif dengan Toys Kingdom. Berbagai merk terkenal bisa dilihat dan dipesan secara online, nanti barang akan langsung dikirim ke alamat tujuan. Kira-kira hadiah apa yang cocok buat anak? Intip 5 karakter superhero favorit anak berikut ini.

Iron Man

Dikenal dengan topeng dan warna kostum yang khas berwarna merah-emas, Iron Man merupakan karakter superhero yang lagi digandrungi anak-anak. Selain mampu menembakkan senjata super canggih, tokoh Marvel ini bisa terbang dengan menggunakan jet yang berasal dari alas kaki.

Buat si kecil yang menyukai Iron Man, coba hadiahkan Marvel Infinity War Mission Tech Iron Man yang dilengkapi dengan 20 frasa dan efek suara. Ada juga  efek cahaya dengan menekan tombol di bagian dada.

Captain America

Wajah ganteng, badan berotot, dan kostum yang dibuat bernuansa khas bendera Amerika Serikat ini menjadi ciri khas Captain America. Walau mendapat kemampuan super setelah jadi manusia percobaan laboratorium, ia menggunakan kekuatannya untuk melawan pihak yang ingin menguasai dunia dengan berbagai cara.

Cerita penuh nilai baik ini bisa disampaikan pada anak saat sedang memainkan Marvel Infinity War Titan Hero Power Fx Captain America. Bisa  mengeluarkan suara dan frasa juga, lho!

Batman

Siapa yang tidak kenal dengan karakter superhero yang satu ini? Berbekal kostum mirip kelelawar, tokoh dengan nama asli Bruce Wayne ini jadi favorit anak-anak karena keberaniannya dan kemampuannya menciptakan senjata maupun mobil canggih. Yuk, hadiahkan Top Gear Figurin Michael Keaton Batman 1989 yang punya detail sangat mirip dengan filmnya. Bahannya pun aman dimainkan oleh anak-anak di atas 6 tahun.

Wonder Woman

Tokoh ikonik satu ini menggebrak dunia superhero yang selama ini didominasi pria. Digambarkan sebagai perempuan tangguh, Wonder Woman bukan hanya kuat dan jago bela diri, tapi juga digambarkan punya senjata yang unik untuk menumpas kejahatan. Mini figure yang dilukis tangan ini bisa jadi hadiah yang tepat untuk mengembangkan daya imajinasi si kecil.

Hulk

Si kecil termasuk pecinta karakter Marvel? Maka Marvel Infinity War Titan Hero Hulk ini bisa jadi pilihan kado yang bikin anak happy. Terinspirasi oleh film, Hulk digambarkan mirip dengan karakter aslinya yang dibuat dari plastik berkualitas dan dirancang buat anak usia 4 tahun ke atas untuk mengembangkan imajinasinya.

Ceriakan hari-harinya dengan memberikan koleksi mainan seru dan edukatif dari Toys Kingdom. Jangan sembarangan memilih online shop mainan anak, miliki pengalaman belanja online dan offline yang mudah, praktis, dan menyenangkan bersama Ruparupa.

 

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading