Sukses

Fashion

Wishlist Produk Informa Impian Para Ibu yang Bisa Kamu Beli Secara Online

Dunia para ibu memang tidak bisa lepas dari kegiatan favoritnya, belanja. Bukan hanya melulu fashion dan makeup terbaru yang bikin penampilan makin kece, tapi Ladies pun tidak mau ketinggalan mendandani rumah. Apa pun gaya dekorasi yang disukai, mulai dari shabby chic atau industrialis, furniture informa siap mewujudkan keinginanmu.

Selain membelinya langsung di store, Ruparupa sebagai authorized online retailer yang menjual brand-brand eksklusif Informa bisa jadi pilihan tepat untuk berbelanja. jangan ragu untuk memasukkan produk Informa impian ke dalam wishlist-mu, seperti beberapa pilihan berikut ini.

Homeros Sofa Tidur

Para ibu biasanya memilih furnitur yang tidak hanya indah tapi juga multifungsi, seperti Homeros Sofa Tidur. Selain bisa dijadikan tempat duduk yang nyaman, sofa ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat tidur, hanya dengan merebahkan bagian sandaran punggungnya.

Bantalan sofa yang cukup padat tidak hanya menawarkan kenyamanan, tapi juga tahan lama. Ditambah model minimalis dengan kombinasi kayu dan kain yang memberikan kesan timeless.

Elise Rak TV

Gaya Scandinavian yang simpel namun tetap terlihat modern memang sedang jadi tren dekorasi interior rumah. untuk mengisi ruang keluarga, masukkan Rak TV Elise ini ke dalam wishlist saat sedang online shopping di Ruparupa. Selain dilengkapi laci sebagai wadah penyimpanan, permukaan yang glossy pun mempercantik penampilannya dan melindungi perabotan dari goresan.

Electrolux Rice Cooker

Hadir dengan fitur-fitur canggih, Electrolux Rice Cooker dijamin akan membuat aktivitas memasak di dapur kian praktis. Ada sistem penghangatan 3D yang membuat nasi lebih cepat matang dengan merata. Bukan hanya bisa dipakai untuk memasak nasi saja, karena ada 9 program masak lainnya yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Lado Rak Buku

Siapa yang tidak gemas melihat rumah dalam keadaan berantakan? Untuk menata hunian agar terlihat lebih rapi, gunakan Lado Rak Buku. Tidak hanya dijadikan tempat menyimpan koleksi buku atau pernak-pernik menarik, tapi juga bisa dijadikan pembatas ruangan yang keren karena bagian belakang rak yang berbentuk unik.

Camola Lemari Pakaian 3 Pintu

Beralasan tren fashion yang terus berganti, tidak heran jika jumlah busana yang Ladies punya makin bertambah. Jangan biarkan pakaian-pakaian kesayanganmu terlihat dan hanya ditumpuk begitu saja.

Simpan saja di dalam Camola Lemari Pakaian 3 Pintu yang bisa dibeli langsung di furniture online Indonesia. Selain memiliki sejumlah rak dan tiang gantung, pintu lemari juga dilengkapi dengan kunci untuk menjaga keamanan barang-barang yang tersimpan di dalamnya.

Emily Kabinet Serbaguna

Bukan hanya pakaian saja, sepatu sering jadi koleksi para Ladies yang sangat menyukai berbagai model alas kaki. Daripada dibiarkan bertumpuk dan berdebu, simpan saja di lemari berbahan MDF dengan finishing melamin yang kuat tapi tetap halus.

Ada 6 buah rak yang dapat digunakan untuk menyimpan sepatu, sandal, dan barang kebutuhan lainnya. Serunya lagi, bagian atas lemari bisa difungsikan untuk menempatkan vas bunga atau bingkai, yang menjadikannya bagian dari dekorasi ruang.

Selain memyediakan aneka kebutuhan rumah, Ruparupa juga menawarkan berbagai promo menarik. Untuk menghemat biaya kirim, manfaatkan fasilitas bebas kirim untuk yang tinggal di area Jabodetabek atau mengambil sendiri barang yang dibeli secara online ke toko-toko yang sudah ditunjuk.

Nah, semoga keinginanmu untuk memiliki produk Informa bukan hanya di wishlist saja. Yuk, segera wujudkan di Ruparupa!

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading