Sukses

Fashion

Brand Idaman Para Ibu yang Jadi Rebutan

Memiliki rumah dengan perlengkapan rumah tangga yang branded, berkualitas tinggi, dan komplit merupakan impian para ibu. Harga yang sedikit mahal tidak jadi halangan bagi Ladies untuk mendapatkan merk-merk idaman yang terkenal awet dan multifungsi. Untungnya, kini belanja brand idaman bisa semakin mudah dengan kehadiran jaringan ritel Omni Channel Indonesia. Salah satunya adalah online shop Ruparupa yang menawarkan berbagai pilihan produk untuk keperluan rumah tangga.

Ada banyak penawaran terbaik yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja di Ruparupa. Selain itu, harga yang menarik dan fasilitas yang ada bikin pengalaman belanja online & offline makin seru. Yuk, incar brand-brand idaman berikut ini.

Glasslock

Untuk urusan dapur, memiliki wadah penyimpanan yang tepat bisa jadi awal untuk memiliki pola makan yang sehat. Menyimpan buah, sayur, atau daging yang mudah rusak atau menimbulkan bau tentu akan lebih mudah jika menggunakan Glasslock.

Selain BPA free, Glasslock juga menjaga kesegaran makanan lebih lama dengan tutup yang mencegah kebocoran. Punya banyak pilihan dari mug, wadah, hingga stoples, Ladies pun mendukung lingkungan dengan bahannya yang 100 persen didaur ulang dan menghemat energi.

Rubbermaid

Selain Glasslock, Ruparupa juga punya Rubbermaid yang terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi sehingga tidak mudah rusak. Ladies tidak akan kesulitan mencari tutupnya, karena penutupnya dapat ditempatkan di bagian bawah box. Selain bebas BPA, kotak makan Rubbermaid dapat digunakan pada microwave, freezer, dan dishwasher. Selain kotak makan, ada juga cooler, botol minum, dan blue ice.

Victorinox

Victorinox dulunya dikenal sebagai pisau lipat yang paling terkenal di dunia. Kini brand asal Swiss ini merambah ke rumah tangga dengan menyediakan berbagai pisau dapur, gunting, peeler, hingga pembuka botol. Dibuat dengan stainless steel berkualitas yang tahan karat, dilengkapi gagang yang didesain ergonomis aneka warna. Dijamin bikin urusan memasak makin menyenangkan!

Hurom

Seharusnya, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian, Ladies memerlukan 3-4 prosi sayuran dan 2-3 porsi buah setiap hari. Hal ini tentu sulit terutama jika kamu tidak menyukai rasanya atau belum terbiasa memakan sayur dan buah setiap hari. Salah satu cara untuk mencoba kebiasaan sehat ini adalah dengan mengubah sayur dan buah menjadi jus kaya gizi.

Jangan pakai blender biasa untuk membuatnya, manfaatkan Hurom Slow Juicer yang dapat menjaga kandungan vitamin dan antioksidan. Selain tidak bising, kamu tidak perlu memisahkan sari buah dan ampasnya karena alat canggih ini yang akan melakukannya. Kini, minum sari buah dan sayur segar setiap hari bisa dilakukan dengan mudah, berkat Hurom Slow Juicer.

Fissler

Tingkatkan kemampuan memasak seperti seorang koki profesional dengan alat masak Fissler. Brand asal Jerman ini memiliki aneka pilihan peralatan memasak yang didesain inovatif dengan pendistribusian panas yang merata di sisi bawahnya sehingga lebih efisien. Pilih sesuai kebutuhan seperti panci, wajan, hingga pressure cooker.

Apa pun brand idamanmu, miliki segera dengan mudahnya berbelanja di Ruparupa. Selain bisa memanfaatkan promo menarik, pembayaran dengan cicilan 0%, transaksi yang mudah dan cepat, serta bisa memilih mengambil barang di ratusan lokasi pick up point untuk menghemat biaya kirim. Tunggu apalagi, segera belanja di Ruparupa!

 

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading