Sukses

Fashion

Tips Belanja Perlengkapan Rumah

Perkembangan teknologi akhir-akhir ini memang banyak memberikan Ladies berbagai kemudahan, salah satunya berbelanja. Jika dulu kita harus ke luar rumah dan menghabiskan banyak waktu maupun tenaga untuk mendapatkan barang yang diinginkan, kini tinggal duduk manis dan mencari lewat sentuhan jari.

Bukan hanya sebatas produk fashion atau makanan, kamu pun bisa berbelanja produk perlengkapan rumah di jaringan ritel Omni-Channel ecommerce. Salah satunya adalah Ruparupa, online shop yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Yuk, pelajari beberapa tips berbelanja di Ruparupa yang bisa bikin Ladies ketagihan.

Temukan Promo dan Penawaran Menarik

Ini dia yang bakal mencuri perhatianmu pertama kali saat melihat situs ruparupa yang didesain cerah. Di bagian atas, Ladies akan dimanjakan oleh berbagai promo dan penawaran menarik dari ACE, Informa, dan Toys Kingdom. Jangan lewatkan juga mengintip Flash Sale dan persembahan spesial di halaman Best Deals.

Pilih Kategori yang Dicari

Selain berbagai promo dan penawaran menarik, Ruparupa juga memberikan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan. Kini tidak perlu bingung lagi mencari barang-barang untuk melengkapi dapur, kantor, atau bahkan liburan, karena sudah dipisah berdasar kategorinya masing-masing. Ada juga area khusus untuk mencari barang-barang dengan Penawaran Spesial Online, Harga Paling Murah, hingga Buy One Get One.

Tips Mempermudah Pencarianmu

Setelah memilih kategori yang diinginkan, kamu bisa mengurutkan tampilan halaman sesuai dengan preferensimu. Mulai dari produk paling relevan sesuai alfabet, harga termurah, hingga diskon tertinggi. Bukan hanya itu saja, Ladies juga bisa mencari produk-produk dengan brand dan warna yang disukai. Hanya dalam beberapa detik, kamu bisa melihat produk-produk berjejer rapi di layar gadgetmu.

Cek Detailnya

Untuk melihat detail produk, cukup dengan menjajal fitur quick look hanya dengan mengarahkan kursor pada foto yang terpampang. kamu jadi bisa melihat produk dari sisi yang berbeda, sehingga memberikan gambaran yang lebih jelas. Jika tertarik, tambahkan produk yang disukai ke Wishlist, lalu lanjutkan melihat-lihat produk unik lainnya.

Lakukan Pembayaran

Setelah mendapatkan barang yang diinginkan, ini saatnya memesan dan melakukan pembayaran. Di situs Ruparupa, Ladies tidak akan menemukan kendala berarti. Cukup dengan memilih produk dan masukkan jumlah, lalu cek stok pengiriman dengan klik tombol Ubah. Masukkan data provinsi, kota, dan kecamatan dari lokasi pengiriman. Klik tombol tambah ke keranjang dan lanjutkan berbelanja, atau jika sudah selesai klik tombol lanjut ke pembayaran.

Pilih Opsi Pengiriman

Ini bedanya berbelanja di ecommerce online & offline. Jika situs belanja lainnya hanya melayani pengiriman barang saja, kamu bisa memilih pengambilan barang di toko ACE atau Informa terpilih, di 133 toko yang tersebar di 36 kota besar di Indonesia. Cukup dengan mengecek Pick Up Point saat menyelesaikan pembayaran di Ruparupa.com. Layanan ini memudahkanmu untuk mendapatkan produk yang dibeli secara online tanpa dikenakan ongkos kirim.

Asyiknya belanja di Ruparupa, nggak ingin ketinggalan keseruannya kan? Yuk, segera berburu barang favoritmu!

(adv/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading