1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Review: Buku Aku Senang Membaca (Seri Anak Hebat)

Sabtu, 02 Juni 2018 18:45 Penulis: Endah Wijayanti
Aku Senang Membaca./Copyright Vemale/Endah

Vemale.com - Buku dan aktivitas membaca perlu dikenalkan pada anak sejak usia dini. Di sini sebagai orangtua kita perlu memfasilitasinya dengan baik. Anak usia satu tahun pun sudah bisa dikenalkan dengan buku. Cuma kadang masalahnya orangtua masih bingung buku apa yang tepat untuk diberikan pada buah hati yang masih kecil.

Buku Seri Anak Hebat dari Noura Publishing ini bisa jadi referensi yang tepat. Salah satunya adalah buku Aku Senang Membaca. Buku yang ceritanya ditulis oleh Sara Mai ini dipenuhi gambar yang menarik dari JJ Wind.

Bunda, Nabil, dan Naura bermain ke perpustakaan.
Wah, banyak sekali buku di sana!
Bunda memilih novel untuk dibaca.
Nabil memilih buku tentang dinosaurus.
Naura memilih buku apa, ya?

Buku Aku Senang Membaca./Copyright Vemale/Endah

Buku ini memiliki lembar halaman yang tebal. Sehingga bisa cukup aman digunakan oleh anak yang berusia satu tahun ke atas. Tidak mudah sobek dan tidak gampang lecek. Di dalamnya juga semua gambarnya penuh warna menarik. Jadi sangat bisa digunakan dan dibaca setiap hari tanpa takut rusak. Cocok juga dijadikan koleksi.

Tidak akan gampang rusak./Copyright Vemale/Endah

Sesuai dengan judulnya, Aku Senang Membaca, buku ini memperkenalkan seputar kegiatan pergi ke perpustakaan dan membaca yang seru. Karakter Naura yang lucu dan menggemaskan juga bisa bikin anak suka melihat gambar dan mengikuti kisahnya.

Buku seri ini bisa memberi empat banyak untuk tumbuh kembang anak, antara lain:
1. Menumbuhkan empati.
2. Mengembangkan karakter.
3. Mengenalkan kecerdasan sosial.
4. Melejitkan kreativitas.

Untuk memperkenalkan kegiatan membaca dan membuat anak menyukai buku sejak dini, buku ini bisa jadi referensi yang menarik untuk bunda sekalian. Dengan bimbingan orangtua, anak bisa langsung menyukai kegiatan membaca dan menyukai buku dengan cara menyenangkan.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Review
  2. Review Buku
Bieber Kencani Hailey Baldwin - Jari Tengah Robbie Williams di Piala Dunia 2018