Sukses

Fashion

Diskon Siang Bolong di Midday Madness Sale Kuningan City

THR sudah cair ladies, kini saatnya kita membeli keperluan Hari Raya. Hampir semua pusat perbelanjaan menawarkan diskon yang menggiurkan, namun waktunya di malam hari.

Nah untuk kamu yang lebih suka belanja di siang hari, bukan berarti diskon besar gak bisa kamu dapatkan, ladies. Karena mal Kuningan City, Jakarta, mengadakan Midday Madness Sale di tanggal 1-3 Juni 2018.

Program diskon yang diadakan dari jam 12 siang hingga 6 sore. Pengunjung bisa mendapatkan diskon ekstra hingga 50 persen, hingga promo beli satu gratis satu alias, buy one, get one free.

Pengalaman belanja lengkap

Tak hanya sekadar belanja, Kuningan City juga siap menghibur para pengunjungnya dengan berbagai aksi panggung yang menarik. Saat berbelanja, kamu bisa ditemani oleh merdunya suara Giselle Anastasia dan Mario Ginandjar (Kahitna) loh ladies. Tak hanya itu, akan banyak juga aksi-aksi panggung lainnya yang akan membuat pengalaman belanja kamu makin bermakna.

Belanja sekaligus berbagi

Sadar bahwa Ramadan dan Idul Fitri tak hanya momen yang tepat untuk berbelanja, Kuningan City juga bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, agar para pengunjung juga bisa menyisihkan sebagian rezekinya bagi yang membutuhkan.

Selama pesta diskon berlangsung, akan ada booth Dompet Dhuafa di Kuningan City sehingga kamu bisa dengan mudah mengeluarkan shadaqah atau infak sekaligus berbelanja.

Kesempatan Berlibur ke Rusia

Tak hanya menawarkan diskon besar, Kuningan City juga memanjakan pengunjung dengan undian berhadiah utama berlibur ke Rusia. Kamu hanya perlu berbelanja sebanyak Rp200 ribu, dan menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian.

Nah, tunggu apalagi? Jangan lupa memasukkan Mal Kuningan City di salah satu jadwal belanjamu ya Ladies!

(vem/kee/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading