Sukses

Fashion

Jangan Lewatkan, Ini Mal Jabodetabek dengan Midnight Sale & Ektra Time

Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, tentu banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan promo untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Apalagi jika THR sudah cair nih ladies.

Salah satu program belanja yang paling ditunggu masyarakat dalam menyambut lebaran salah satunya adalah program Late Night Sale yang diselenggarakan dengan memperpanjang waktu operasional mal hingga pukul 24:00 WIB.

Program Late Night Sale menjadi program belanja yang paling ditunggu-tunggu karena memudahkan pengunjung mal untuk berbelanja tanpa mengganggu waktu ibadah selama bulan Ramadan. Dan yang tak kalah menarik, Late Night Sale memberikan diskon menarik hingga 80 % yang kebanyakan diberikan oleh tenant fashion dari masing – masing mal.

Nah ladies, beberapa mal di bawah group Lippo Malls pun mengadakan Late Night Sale tahun ini, mal apa saja! Yuk intip agar kamu bisa langsung menyerbu mal-mal di bawah ini.

Berbagai fashion menarik di mal di bawah Lippo Malls ini dibandrol dengan harga terjangkau dan banjir diskon/coyright vemale.com/Anisha SP

1. Plaza Semanggi

Di mal ini Late Night Sale diselenggarakan tanggal 1 dan 2 Juni 2018. Tenant-tenant yang akan berpartisipasi dalam Late Night Sale adalah Centro, Yongki Komaladi, Menstop, Hardware, Manzone, Bata dan beberapa tenant fashion lainnya dengan pemberian diskon hingga 80%. Plaza

Semanggi juga menyiapkan 2 tiket nonton gratis di Cinemaxx untuk setiap pembelian Rp300 ribu. Tidak hanya program belanja, beragam acara hiburan untuk menemani pengunjung pun ditawarkan seperti penampilan Crystal Boys di tanggal 1 Juni, Sounds of Ramadan by Voice of Indonesia dan MOCCA di tanggal 2 Juni bertempat di atrium utama Plaza Semanggi lantai ground.

2. Pejaten Village

Berlokasi di Jakarta Selatan, mal ini juga menawarkan Late Night Sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 yang akan diikuti oleh anchor tenant seperti Matahari Department Store, Hypermart, JYSk yang memberikan diskon menarik hingga 50%.

Berbagai macam hiburan ditampilkan untuk pengunjung antara lain theater musical ‘Alladin & Sinbad’, tari Saman, Marawis Pulung Pinasti oleh We Love Kids, Rampak Bedug, Comel Icon & Humanoid Egypt, dan penampilan artis mulai dari Melly Goeslaw, Hedi Yunus, Ayu Indonesian Idol 2018, dan Gio Lelaki. Selain itu, Pejaten Village menawarkan beragam hadiah menarik untuk para Top Spender.

3. Lippo Mall Puri

Berlokasi di Jakarta Barat, Mal ini menyelenggarakan Late Night Sale pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018. Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh Lippo Mall Puri dan diikuti oleh hampir 200 tenant yang akan memberikan diskon hingga 80%.

Berbagai program menarik seperti Top Spender Award, gift voucher dan Buy 1 million Get 1 million dengan voucher juga ditawarkan Lippo Malls Puri untuk memanjakan pengunjung. Hiburan berupa rampak bedug, Arabian dance, pantonim, magic balloon, serta live music juga disiapkan Lippo Mall Puri untuk menemani pengunjung berbelanja.

Di Mal ini kamu bisa belanja dengan diskon mencapai 70%/copyright vemale.com/Anisha SP

Selain program Late Night Sale di beberapa mal yang berlokasi di wilayah Jakarta, beberapa mal group Lippo juga menyelenggarakan kegiatan Extra Time Shopping dengan memberikan tambahan belanja hingga pukul 23.00 Wib. Beberapa mal tersebut antara lain :

1. Lippo Mall Kemang

Mal yang berlokasi di Jakarta Selatan menyelenggarakan Extra Time Shopping pada tanggal 2 Juni 2018 yang diikuti anchor tenant seperti Ace Hardware, Boulengerie Provence, C&F Perfumery, Ecozest, Fashion Legacy, Giordano, Green Bird, Ieye, Imperial Kitchen and Dimsum, Loly Poli, Natural Farm, Optik Melawai, Optik Seis, Optik Tunggal, Pepper Lunch, Scoop, Shaburi Kintan, Sushi Tei, Strawberry Patch, Ta Wan, The Duck King, Toko PDA, dan (X)SML dengan diskon sampai 80%.

Selain itu, Lippo Mall Kemang juga menawarkan shopping program yang menarik seperti gift voucher, Ramadan breakfasting treats, dan Top Shoppers. Beragam penampilan menarik seperti Queen Marbella, tari Sufi, dan DJ Tan Novia ditampilkan untuk menghibur untuk menemani pengunjung berbelanja.

2. Lippo Plaza Kramat Jati

Mall yang berlokasi di Jakarta Timur ini menawarkan Extra Time Shopping pada tanggal 2 dan 9 Juni 2018 yang diikuti oleh lebih dari 70% tenant F&B dan 80% tenant fashion. Diskon yang ditawarkan kepada para pengunjung mal yakni sampai 80% dengan program belanja yang menarik antara lain hadiah voucher jutaan rupiah untuk pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, pengunjung mal juga akan dihibur oleh music akustik, marawis, rampak bedug, dan berbagai games menarik.

3. Depok Town Square

Berlokasi di Depok, Jawa Barat menyelenggarakan Extra Time Shopping pada tanggal 2 Juni 2018 yang diikuti oleh 70% tenant. Pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70% dan penawaran berbagai program belanja menarik seperti doorprize dan Detos Lucky Shopping dengan menukarkan struk belanja minimal Rp100 ribu di tenant umum atau Rp200 ribu di Hypermart/Matahari Department Store dengan 1 buah kupon undian. Selain itu, pengunjung mal akan dihibur oleh berbagai penampilan menarik seperti live music religi, nasyid, perkusi, rampak bedug, dan acara menarik lainnya.

Temukan fashion paling menarik dengan harga terjangkau di mal ini/copyright unsplash.com/Artem Bali

4. Cibubur Junction

Berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur mengadakan Late Night Sale pada tanggal 8 dan 9 Juni 2018. Diikuti oleh 90% tenant, Cibubur Juntion menawarkan diskon hingga 70% kepada pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah menarik seperti TV LED 50’, kamera DSLR, dan smartphone dengan cara menukarkan struk belanja dengan minimal pembelanjaan senilai Rp500 ribu. Untuk menghibur para pengunjung mal, Cibubur Juntion menghadirkan berbagai acara menarik seperti penampilan dari Ricky Saputra, Sarwana, marawis, rampak bedug, dan talkshow bersama Haykal Kamil.

5. Blu Plaza

Berlokasi di wilayah Bekasi juga mengadakan Extra Time Shopping dengan diskon sampai 70% serta beragam hadiah menarik seperti gift voucher dan lucky dip.  Diikuti oleh lebih dari 80% tenant F&B dan 78% tenant fashion. Selain itu, para pengunjung mal juga dihibur oleh live music selama Extra Time Shopping

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls menjelaskan, Late Night Sale menjadi bagian program belanja yang ditawarkan untuk melengkapi program Pesona Ramadan yang diselenggarakan oleh Lippo Malls.

“Late Night Sale juga kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan menyambut hari Raya Idul Fitri. Selain itu, diskon yang tinggi, program belanja berhadiah yang cukup menarik, akan memberikan berbagai macam keuntungan bagi pengunjung dalam berbelanja,” ucap Nidia seperti rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading