Sukses

Fashion

Wajib Punya! Wet n Wild Luncurkan Produk Terbaru 2018 Dengan Kandung Alami

Setelah sukses dengan Wet n Wild MegaGlo Highlighters-nya di tahun lalu, kini Wet n Wild kembali meluncurkan produk terbarunya di tahun 2018.

General Manager Marketing PT. WNW Indonesia, Resti Yapri mengatakan di tahun 2018 ini produknya menggunakan bahan-bahan yang natural dan tidak melalukan animal tasting. Tentu hal tersebut membuat produk Wet n Wild aman bagi wajah kita ladies.

"Di tahun ini 2018 ini kamu melakukan pnedekatan inovasi produk yakni full service, sosial media isnpired, dan animal loving. Dari sekian banyak sumber inspirasi kami, media sosial adalah panutan kami. Seperti biasa, kami terus berusaha menjadi vega, 86 persen dari item 2017 kami benar-benar vegan dan kami berharap menjadi 100 persen di masa depan,"ujar Resty saat ditemui dala acara peluncuran produk terbaru Wet n Wild, di Munchies, Kota Kasablanka, Kamis (24/5).

Nah ladies, di tahun 2018 ini, produk Wet n Wild lebih mengedepankan produk mengandung glitter dan metallic, yang sesuai dengan tren kosmetik di tahun 2018 ini. Penasaran apa saja produ terbaru Wet n Wild? Yuk intip ulasannya.

1. Kategori Wajah

Base makeup yang diluncurkan produk ini yaitu Photofocus Face Primer dan Photofocus Setting Spray yang hadir dalam dua varian untuk finishing yang matte atau dewy. Jika kamu suka riasan yang lebih natural kamu bisa menggunakan Photofocus Dewy Face Primer dengan hasil yang lebih halus.

Sedangkan jenis Photofocus Matte Primer menghasilkan makeup yang tahan lama, tanpa berminyak dengan hasil matte. "Untuk hasil akhir jangan lupa aplikasikan Photofocus Spary yang mengandung cruelty free, gluten free, fragrance free, oil free, dan vegan," tambahnya.

2. Kategori mata

Wet n Wild luncurkan eyeshadow dengan formula baru, Wet n Wild Color Icon Eyeshadow New Series 2018 memiliki warna yang lebih kuat dengan hasil riasan yang lebih lama dengan tekstur yang halus. Dengan 4 tipe pilihan seperti Color icon eyeshadow single, color icon eyeshadow single glitter, color icon eyeshadow quads, dan color icon eyeshadow 10 pan.

Selain itu, adapula Megalast Liquid Catsuit Metallic Eyeshadow yang menyuguhkan warna metallic yang tengah menjadi tren di tahun 2018.

"Selain tahan lama dan tidak membuat kering, lipstick ini juga mengandung pigmen dinamis sehingga tampak efek berubah warna dengan cahaya, dan seperti refleks mata kucing,"ujarnya.


3. Highlighter

Produk ini kembali meluncurkan revolusi terbaru highlighter dalam bentuk liquid, yaitu Megaglo Hello Halo Liquid Highlighter.

"Produk ini terbaik kedua di Amerika, nah highlighter ini cocok dengan kamu yang memiliki jenis wajah yang kering karena mengandung formula ultra pigmen. intensitas efek glowing, dan mudah meyatu dengan kulit,"ujarnya.

4. Lipstik

Tak ketinggalan produk Megalast Liquid Catsuit Metallic Lipstick hadir dengan empat warna metallic.

Jika tertarik mencoba produk terbaru Wet n Wild kamu bisa mendapatkannya di gerai-gerai Wet n Wild di Indonesia, dengan harga mulai dari Rp. 69.000-Rp. 189.000. Khusus untuk Color Icon Eyeshadow New Series 2018 kamu bisa mendapatkannya pertengahan Juni 2018. Jangan sampai kehabisan yah ladies.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading