Sukses

Fashion

6 Produk Wajib Saat Puasa agar Tubuh Tetap Segar Bugar

Saat menjalani ibadah puasa, tubuh kita tentu kekurangan cairan. Efeknya bukan hanya rasa haus. Melainkan kulit kita pun bisa terjadi dehidrasi, yang berdampak kusam dan kering pada wajah.

Tentu hal tersebut tidak kita inginkan. Nah ladies untuk menghindari masalah tersebut dan membuat ibadah kita semakin khusuk, ada 6 produk yang bisa kamu pakai untuk menjaga kulit agar segar dan lembap selama bulan puasa. Apa saja? Yuk intip.

1. Sabun cuci muka

Hal utama yang tak boleh ketinggalan ialah membersihkan wajah. Sebaiknya mencuci wajah dilakukan tiga kali sehari, saat bangun tidur, disela aktivitas, dan sebelum tidur agar debu dan polusi tidak menempel di wajah.
Selain itu, kamu juga harus bisa mengetahui jenis kulit yang dimiliki. Agar kamu dapat menggunakan produk yang tepat seperti

POND'S yang hadir dengan rangkaian produk yang berfokus pada kesehatan kulit wajah.

2. Sunblock/sunscreen

Menggunakan sunblock terkadang hal yang sering dilupakan oleh para wanita. Padahal menggunakan sunblock dapat mencegah kita terkena paparan sinar matahari, yang membuat kulit wajah kusam.

Untuk itu, gunakan sunblock ketika kita ingin memulai aktivitas, atau ketika selesai salat.

Selain penggunaan sunblock, gunakanlah after sun moisturizer setiap kali selesai beraktivitas di bawah sengatan matahari. Produk ini berfungsi agar kulit kembali pulih dari paparan sinar matahari. Kamu bisa memilih produk Nivea yang hadir dengan rangkaian produk untuk menjaga kulit terlindungi dari bahaya sinar UV. SPF yang beragam, mulai dari 25 sampai 50, hingga after sun moisturizer.

3. Pelembap wajah

Agar kulit selalu lembap sebaiknya kamu menggunakan pelembap di pagi dan siang hari, dan sebelum kamu tidur. Sebab pelembap dapat menjaga elastisitas kulit. Seperti produk dari Garnier yang memiliki rangkaian pelembap yang unggul untuk menghasilkan wajah tampak sehat, segar, dan merona alami.

4. Micellar water

Micellar water ini tengah menjadi favorit banyak perempuan. Pencuci wajah terobosan ini diklaim ampuh membersihkan wajah dari sisa makeup, debu, dan polusi. Dengan kandungan air alami yang tinggi, kulit tetap terasa lembap dan segar terutama saat musim kemarau.

Salah satu produk micellar water yang bisa menjadi pilihan ialah L'oreal Paris Micellar Water, menghadirkan aksi 3-in-1, yaitu membersihkan, menghapus noda, dan merawat kulit wajah. Wajib punya dan kita bisa beli di sini.

5. Sampo dan kondisioner

Bukan hanya perawatan kulit saja yang penting ladies. Kesehatan rambut juga perlu menjadi prioritas.

Berdasarkan riset kulit kepala dan rambut kita dipengaruhi oleh musim, cuaca, dan tingkat kelembapan lokasi kita berada. Oleh karena itu, selama bulan puasa, tidak ada salahnya untuk menjaga kulit kepala agar tetap sehat, bebas ketombe, dan tetap segar dengan menggunakan Pantene dan Head & Shoulder  yang sudah dikenal memiliki produk-produk untuk melindungi kesehatan dan kondisi rambut dalam segala cuaca.

6. Pasta gigi

Saat puasa tentu kita kurang percaya diri dengan aroma mulut. Untuk itu sikat gigi dan kumur saat setelah sahur dan berbuka bisa kamu lakukan untuk membantu menjaga kesehatan gigi, rongga mulut dan aroma mulut yang segar.

Semua produk tersebut busa kamu dapatkan di Lazada dalam rangka bulan puasa ini, Lazada memberikan promo Ramadan, PUASALE, yang dimulai dari 25-28 Mei 2018 dengan potongan harga hingga 90%. Selain itu, akan ada banyak bonus, product bundle, flash sales setiap hari, serta digital hampers.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading