Sukses

Fashion

Aula Store, Tempat Hangout yang Sediakan Workshop & Fashion Untuk Para Moms

Menunggu bisa jadi pekerjaan paling membosankan. Tapi buat kita para Moms, menunggu anak pulang sekolah adalah kewajiban yang tidak boleh lalai dilakukan. Jika biasanya waktu menunggu itu kamu habiskan hanya dengan browsing smartphone atau pun membaca buku, coba deh kamu berkunjung ke Aula Store.

Tempat ini menawarkan konsep hangout dengan beragam aktivitas positif bagi para Moms. Sembari menanti si kecil pulang sekolah, kamu bisa mengikuti ragam workshop menarik, melakukan Yoga, dan Pilates.

Anne Dasafitri, salah satu owner Aula Store menyatakan ingin agar tempat ini membawa manfaat yang lebih bagi para Moms dan keluarga. "Aula Store bisa menjadi destinasi hangout seru dan bermanfaat bersama teman dan keluarga dengan berbagai macam kegiatan workshop dengan tema anak dan keluarga, kajian-kajian agama Islam yang dihadiri oleh narasumber ternama, sampai dengan beragam aktivitas olahraga senam dan yoga," ungkap Anne saat acara Buka Puasa Bersama di Aula Store Bintaro, akhir pekan lalu.

Aula Store terletak di Emerald Avenue Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, dengan wujud ruko empat lantai. Lantai pertama disulap menjadi Canteen yakni tempat kamu bisa menikmati berbagai macam masakan ala rumah dan camilan dengan higienitas yang terjamin. Sedangkan di lantai dua adalah tempat memamerkan dan menjual berbagai karya desainer wanita. Para desainer yang menempatkan karyanya di sini antara lain Fidelia by Dian Fidelia, Haya by Muti, RF by Rokhmi Fitria, Azfael by Dinda Hilmi, Aboutanne by Anne Dasafitri, Soleil/Salena dan Fidazka by Ida, Masqa by Astrid & Nadya, Noya by Noya, An Nahl by Dini, Kenrai by Ira serta Qeerana by Octy.

Para desainer di Aula Store/Imogen PR

Masuk di lantai tiga adalah untuk kegiatan rutin kajian Islam/majelis ta’lim dan berbagai macam workshop mengenai anak dan keluarga. Moms yang ingin melakukan aktivitas pribadi juga bisa menyewa di lantai ini. Nah, di lantai empat adalah tempat untuk Yoga, Pillates, maupun Aerobic.

"Sebelum ada Aula Store, selepas antar anak sekolah saya hanya bisa nongkrong di café atau resto sambil buka gadget. Sekarang saya bisa memanfaatkan waktu luang dengan ikutan yoga dan workshop yang keren-keren di sini," ungkap Farah, salah satu pelanggan Aula Store.

Menarik ya, Ladies. Dengan lokasi macam ini, waktu senggang kamu bisa dimanfaatkan sebaik dan sepositif mungkin.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading