1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Ladies, Coba Layanan Ready To Cook Buat Kalian yang Super Sibuk

Jum'at, 18 Mei 2018 15:42 Penulis: boo
Farmers Market Serpong (c)vemale.com/stellamaris

Vemale.com - Padatnya aktivitas membuat para wanita karier harus pintar-pintar menyiasati waktu. Apalagi di Bulan Ramadhan saat ini, para wanita harus menggunakan waktu seefektif dan efisien mungkin, terutama untuk menyiapkan menu sahur keluarga.

Nah, ada solusi menguntungkan bagi kita sebagai wanita karier yang juga turut serta menjalankan profesi sebagai ibu rumah tangga. Solusinya ada di Farmers Market yang menyediakan layanan Ready To Cook.

Farmers Market Serpong (c)vemale.com/stellamaris

"Ready To Cook merupakan layanan untuk pasangan rumah tangga yang sibuk. Jika tak punya banyak waktu, bisa langsung membeli makanan di Farmers Market yang siap dimasak. Praktis." ujar Senior Marketing PT Supra Boga Lestari, Tbk, Erna Estiutami saat ditemui dalam konferensi pers Relaunching Farmers Market Serpong, Kamis 17 Mei 2018.

Ready To Cook punya banyak pilihan menu yang tentunya sesuai selera kalian nih Ladies. Bahkan ada yang tinggal dimasak sekitar 10 menit. Hidangan sahur matang dan siap disantap. Very less to cook!

Farmers Market Serpong (c)vemale.com/stellamaris



Menu yang siap masak beragam. Ada daging yang diracik dengan bumbu spesial. Ayam yang dibalur dengan bumbu berbagai rasa. Juga ikan dengan potongan besar yang bisa dinikmati oleh beberapa orang. Semua menu yang disiapkan itu menjawab kebutuhan masyarakat masa kini.
Selain Ready To Cook, Farmers Market juga menghadirkan empat layanan baru lainnya, yaitu Click & Collect, Juice Bar, Bulk Food, dan Farmers Market Kitchen & Self Payment.

Click & Collect merupakan fasilitas berbelanja yang dapat kalian lalukan secara digital. Juice Bar menjadi tempat yang tepat bagi para pecinta minuman sehat serta menyediakan aneka buah dan sayur.

Farmers Market Serpong (c)vemale.com/stellamaris

Layanan menarik lainnya yang menarik perhatian adalah Bulk Food. Ini merupakan tempat yang menyediakan aneka ragam makanan healhty food, seperti cereal, granola, dried fruit. Bulk Food juga menjadi surganya para pecinta teh dan kopi.

Farmers Market Kitchen merupakan tempat makan yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Pas banget dijadikan tempat berbuka puasa yang mengedepankan konsep higienis.

Bagaimana Ladies, penasaran dengan layanan baru dari Farmers Market?

(adv/ste/boo)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Menyusui Juga Perjuangan, Semangat Mom!