Sukses

Fashion

Ingin Kulit Wajah Bebas Bernapas? Pakai Ini Saja Ladies!

Rahasia di balik makeup sempurna adalah kulit sehat yang memudahkan pengaplikasian makeup di wajah. Salah satu cara mendapatkan kulit sehat adalah dengan rajin membersihkan wajah terutama setelah seharian wajah tertutup makeup dan kotoran yang menyebabkan kulit sulit ‘bernapas’.

Biasanya mencuci wajah dilakukan ketika kita bangun dan sebelum tidur. Padahal, mencuci wajah juga bisa dilakukan disela-sela kita beraktivitas. Setidaknya dalam sehari kita dapat membersihkan area wajah tiga kali sehari.

Namun, mencuci wajah tiga kali sehari menggunakan facial foam memang sedikit merepotkan jika kita harus bolak-balik ke kamar mandi . Untuk itu, kamu bisa menggunakan pembersih wajah tanpa dibilas, seperti micellar water.

Nivea pun hadir dengan produk terbaru yang membuat kulitmu bisa bebas bernapas yakni MicellAIRSkinBreath. Pembersih wajah ini diklaim dapat membersihkan lebih mendalam namun dengan formula yang lebih lembut dan telah disempurnakan.
Copyright: Vemale.com
Kelebihannya, produk ini aman untuk kulit wajah karena tidak mengandung alkohol dan paraben. Dengan dua varian yakni merah untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit normal hingga berminyak.

Selain mengangkat kotoran di wajah dan mencegah masalah kulit seperti jerawat. Mencuci wajah dengan produk ini juga dapat memudahkan pengaplikasian makeup.
Copyright: Vemale.com
Bubah Alfian, Make Up Expert Nivea mengatakan kulit bersih terawat memudahkan pengaplikasian makeup sehingga wajah menjadi lebih bersinar dan makeup seakan menyatu dengan sempurna.

“Daerah T Zone di wajah yaitu dahi, hidung, dan dagu adalah daerah yang paling sering timbul masalah seperti komedo dan jerawat, jika kulit tidak terawat dengan baik. Masalah ini yang membuat aplikasi makeup menjadi tidak maksimal. Makannya mencuci wajah itu sangat penting,” paparnya.

Nah Ladies, di bulan ramadan ini MicellAIR tersebut bisa kamu dapat secara spesial di Tokopedia. Tentunya dengan penawaran harga yang menarik.

“Melalui kampanye Ramadan Ekstra, kami berkolaborasi dengan produk kecantikan Nivea. Puncak Ramadan Ekstra ini hingga 25 Mei 2018,” ujar Head of bisnis official store Tokopedia, Erika Agustine, saat ditemui dalam acara Beauty Talk with Bubah Alfian,” di Jakarta, Rabu (16/5).

Annisa Amijaya selaku kategori lead health and beauty menjelaskan, jika membeli MicellAir di Tokopedia kamu bisa memilih package menarik dengan diskon up to 47 persen.

“Contohnya package tersebut berisi MicellerAir, makeup eye remover, dan beauty tools dari Lamica,” tutupnya.

So Ladies tunggu apalagi, yuk langsung borong sebelum kehabisan.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading