Sukses

Fashion

Tips Meluruskan Rambut Dengan Hasil Natural dan Bervolume

Rambut lurus masih menjadi model rambut favorit para perempuan. Biasanya mereka menggunakan catokan rambut atau melakukan rebonding untuk meluruskan rambut.

Sayangnya, cara tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Dan hasilnya pun membuat rambut menjadi lebih kaku dan kasar.

Melihat masalah tersebut, Matrix Indonesia sebagai market leader dari industri pelurusan rambut, kini hadir dengan terobosan terbaru dari servis smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan jaman “now”. Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses, hanya dalam satu servis saja.

Dengan Collagen Sculpting, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat tanpa harus khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal.

“Dengan mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman “now”,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran ‘Collagen Sculpting’, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) teknik Collagen Sculpting mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon. Serta didukung dengan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading