Sukses

Fashion

Power Blow, Perawatan Rambut Kilat untuk Para Perempuan Sibuk

Tak diragukan lagi, rambut rapi akan menunjang penampilan kita secara menyeluruh. Tapi terkadang, di sela kesibukan kita yang padat, menata rambut menjadi urutan prioritas paling belakang. Apalagi menata sekaligus merawatnya.

Dulu melakukan perawatan rambut seperti creambath atau hair spa, lalu menatanya dengan blow dry membutuhkan waktu minimal 2-3 jam. Tapi kini dengan layanan Blow Dry dari L’oreal Professionel, kamu bisa merasakan manfaat perawatan serta penataan rambut yang maksimal hanya dengan waktu singkat.

“Berdasarkan riset, aktivitas blow-dry di salon menjadi servis yang paling populer. Berdasarkan riset tersebut, kami menciptakan kombinasi blow-dry dan perawatan rambut yang dapat menghasilkan rambut lembut, berkilau dan mudah diatur dalam waktu sekejap, bukan blow-dry biasa,” Ujar Satria Bhakti selaku Brand General Manager L’Oreal Profesionnel saat ditemui Vemale.com beberapa waktu lalu.

Produk yang Digunakan
Untuk servis terbaru ini L’Oreal Professionnel menggunakan produk yaitu Powermix yaitu produk perawatan rambut yang memiliki konsentrat tinggi, sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pemakaiannya tak perlu berlama-lama.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
Ada tiga jenis larutan Powermix yang bisa disesuaikan dengan kondisi rambut, yaitu untuk rambut yang diwarnai, untuk rambut rusak dan rambut yang sulit diatur. Prosesnya, para hairdresser  akan menganalisa rambut kamu terlebih dahulu ladies, lalu mereka akan menmilih produk yang sesuai. Setelah itu rambut kamu akan dicuci, lalu produk Powermix akan diaplikasikan ke rambut kamu seperti menggunakan leave conditioner (pelembap rambut tanpa dibilas). Setelah itu, baru proses blow-dry dilakukan.

Pengalaman mencoba Power Blow
Saya berkesempatan mencoba perawatan Power Blow ini di salon Alfons Pondok Indah Mall 1. Saat dianalisa, rambut saya termasuk yang sulit diatur, oleh karena itu, hairdresser saya menggunakan produk Powermix Liss Prokeratin di rambut saya.
Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti
Total waktu perawatan yang saya lakukan hanya 45 menit. Hasilnya rambut saya sangat lembut seperti habis hairspa. Dan yang pasti tatanan rambut saya sangat keren dan maksimal. Kamu juga sudah bisa menikmati servis ini di salon-salon kesayangan kamu ladies. Pastikan salon yang kamu datangi bekerjasama dengan L’Oreal Professionnel ya! Keep beautiful!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading