Sukses

Fashion

Lakme 9to5 Reinvent Cocok Untuk Perempuan Aktif

Diera modern saat ini, perempuan memiliki segudang aktivitas. Makeup pun menjadi ‘senjata’ andalan perempuan agar terlihat selalu segar sepanjang hari. 
 
Untuk itu perempuan aktif sangat membutuhkan makeup tahan lama agar tidak perlu lagi touch up tiap jam. Seperti produk terbaru Lakme 9to5 Reinvent yang cocok digunakan perempuan yang aktivitasnya padat tapi dituntut untuk tampil segar sepanjang hari. 
 
“Dengan tuntutan kesibukan dan multi-role yang dijalankan oleh perempuan masa kini, sering kali kita tidak punya waktu untuk menjaga penampilan dan touch up makeup, Lakme ingin mempermudah beauty ritual perempuan Indonesia sehari-hari sehingga kita semua bisa berkarya dengan maksimal ditunjang penampilan yang selalu menarik” jelas Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia, saat ditemui dalam peluncuran ‘Lakme 9to5 Reinvent’, di Senayan City, beberap waktu lalu. 
 
Lakme 9to5 Reinvent hadir dengan beberapa rangkaian makeup, seri ini weightless dan praktis dipakai sehari-hari seperti: Lakme 9to5 Weightless Mousse Foundation, Lakme 9to5 Primer+ Matte Powder Foundation, Lakme 9to5 Eye Color Quartet, Lakme Eyeconic Kajal, Lakme 9to5 Primer + Matte Lipstick dan beberapa varian lainnya.   
 
Adina menambahkan, rangkaian terbaru ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit dan segala usia mulai dari perempuan aktif yang masih berkuliah hingga sudah bekerja. 
 
Untuk kita perempuan aktif yang sering tak sempat untuk touch up, Lakme 9to5 Reinvent bisa menjadi pilihan. Jadi saat meeting dengan klien atau harus pergi kesuatu tempat tak perlu lagi repot menggunakan makeup. Rangkaian produk ini bisa didapatkan mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 200 ribuan. 
(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading