Sukses

Fashion

Review The Body Shop Matte Clay Concealer

Ladies, concealer jadi senjata para wanita untuk menyamarkan semua noda di wajah. Ketidaksempurnaan pada wajah pun bisa disembunyikan dengan aplikasi concealer. Nah, ada satu produk terbaru dari The Body Shop. The Body Shop meluncurkan The Body Shop Full Coverage Concealer. Vemale pun berkesempatan untuk mencoba produk ini.
Copyright: Vemale.com/Ivana Okta Riyani
The Body Shop Matte Clay Concealer ini diklaim sebagai produk 100% Vegan. Produk ini ditujukan untuk kulit yang rentan jerawat. Concealer ini full coverage namun masih ringan dan bisa membuat kulit tetap bernapas. Produk ini juga diperkaya dengan Tea Tree Oil yang membersihkan kulit.

Produk ini dikenas dalam wadah plastik kecil dan ringan dengan tutup transparan dengan berat total 1,5 gram. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana. Produk ini tersedia dalam 10 shade yang berbeda. Team Vemale pun mendapatkan shade yang cocok untuk kulit sawo matang yakni nomer 034 dan 055.

Concealer ini teksturnya creamy namun sangat kuat. Sedikit saja olesan sudah mampu menutup noda ringan di wajah. Concealer ini memiliki  aroma Tea Tree Oil yang halus. Formula dari concealer ini cepat mengering di kulit, jadi setelah dioleskan sebaiknya cepat diblend agar tak cakey dan bisa rata di wajah.
Copyright: Vemale.com/Ivana Okta Riyani
Setelah dipakai selama beberapa jam concealer ini masih bertahan . Untuk pemakaian sehari-hari agar noda ringan di wajah tersamarkan sangat pas. Produk ini pun dibanderol dengan harga Rp. 159.000,- dan sudah tersedia di gerai The Body Shop di mall-mall terdekat. Nah, yuk buruan dicoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading