Sukses

Fashion

3 Item Yang Bisa dibeli Calon Pengantin di Inacraft 2018

Pameran Produk Kerajinan Internasional, terbesar di Tanah Air, International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2018), kembali digelar untuk ke-20 kalinya.

Ajang INACRAFT yang digelar di Jakarta Convention Center, tanggal 25-29 April 2018 ini menampilkan produk kerajinan, seni dan atraksi budaya Sumatera Utara sebagai IKON pameran dengan tema “The Loftiness of North Sumatra” mendampingi tema sentral INACRAFT “Colouring the World”.

Pameran ini pun menyuguhkan berbagai kerajinan mulai dari rotan, kain, lampu-lampu cantik, perhiasan. Nah jika sedang mempersiapkan pernikahan, di sini kamu bisa mencari beberapa perlengkapan pernikahan.

Vemale.com pun merangkum 3 booth yang wajib kamu datangi ketika kamu mencari perlengkapan pernikahan.


1. Garnis perhiasan nusantara


Aksesoris salah satu item wajib saat pernikahan, agar kamu terlihat semakin anggun dan cantik.

Nah Garnis perhiasan nusantara bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan menemukan berbagai aksesoris seperti kalung, bros, dan cincin yang terbuat dari tembaga berlapis emas atau silver. Harganya pun tak terlalu mahal, mulai dari Rp. 200 ribu - Rp. 2 juta kamu bisa menggunakan aksesoris dari Yogyakarta ini.


2. Batik Mas Kencana

Tradisi pernikahan sekarang, tentu memberi Bridesmaid kepada teman-teman terbaiknya. Agar mereka pun merasakan kebahagian di hari spesial kita.

Biasanya bridesmaid tersebut kita beri bahan atau baju jadi untuk dipakai di hari resepsi. Nah kamu bisa membeli bahan dan baju tersebut di batik Mas Kencana. Di sini menjual kain khas pekalongan dengan motif Cina Pesisir dan warna lebih cerah.

Berbagai teknik batik pun dijual dengan harga Rp.250 ribu untuk teknik kombinasi yaitu cat dan tulis. Rp. 109 ribu untuk kain cat. Ada juga baju brukat yang bisa kamu berikan kepada Bridesmaid kamu.

3. Avantie

Avantie menjual berbagai kebaya modern hingga pakaian akad dan resepsi untuk pernikahan. Di Inacraft 2018 ini Avantie asal Semarang menjual kebaya casual yang bisa digunakan diberbagai aktivitas, harganya pun mulai Rp. 1 juta.

Sedangkan jika kamu ingin memasan baju pernikahan, kamu bisa memesannya di galeri Anne Avantie di Mall Grand Indonesia. Harganya pun disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Nah masih banyak lagi nih ladies yang bisa kamu lihat di Inacraft, jadi pastikan kamu tak ketinggalan pameran terbesar ini.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading