Sukses

Fashion

Butik Terbesar Dope & Dapper Sudah Hadir di Indonesia

Ladies, pecinta fashion terutama sneaker pasti bersemangat mendengar kabar gembira ini. Dope & Dapper hadir di Grand Indonesia. Dope & Dapper kembali melebarkan sayap dengan membuka butik kelima sekaligus butik terbesar Dope
& Dapper secara resmi pada tanggal 14 April 2018 di Grand Indonesia West Mall Lantai 3, Jakarta Pusat.
Copyright: Dope & Dapper
Dope & Dapper Grand Indonesia menjadi flagship store yang menghadirkan konsep desain lebih “rugged”, berbeda dengan ke-empat butik sebelumnya. Butik utama Dope & Dapper yang berukuran 136 meter kuadrat tersebut terasa luas dan “homey”, didukung dengan sentuhan elemen natural melalui perpaduan warna cokelat muda, hijau rumput dan abu-abu yang nyaman dipandang. Tak cuma itu saja, buitk tersebut juga dilengkapi nuansa yang modern.
Copyright: Dope & Dapper
Dope & Dapper merupakan butik multi-brand yang menawarkan sneaker-sneaker koleksi khusus dan terbatas, termasuk hasil kolaborasi dari brand-brand ternama seperti Vault by Vans, adidas Originals, Puma Select, Nike Jordan serta Reebok Classics. Dalam rangka acara grand opening pada tanggal 20 April 2018, Dope & Dapper Grand Indonesia melansir secara eksklusif di Indonesia tiga koleksi spesial yaitu PUMA x Big Sean, Vault by Vans x Taka Hayashi dan Dope & Dapper x Bluesville.
Copyright: Dope & Dapper
Nah, bagi kamu para pecinta fashion wajib banget langsung meluncur ke lokasi butik yang ada di Grand Indonesia, West Mall, 3rd Floor. Lokasi store Dope & Dapper lainnya juga ada di Gandaria City Jakarta UG Floor #U 48-49; Paris Van Java Bandung Glamour Level #D-11; Plaza Ambarrukmo Yogyakarta 1st Floor Minihall; dan di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya 2nd Floor. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai koleksi terkini Dope & Dapper, follow @dopedapper.id di Instagram dan Facebook.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading