Sukses

Fashion

Telah Hadir Ted Baker Store di Plaza Indonesia Bergaya Transportasi London

Pecinta fashion pasti semangat banget dengan kabar gembira yang satu ini. Yup, Ted Baker sudah mengumumkan pembukaan toko baru pada 18 April 2018. Toko ini terletak di lantai 2 Plaza Indonesia dengan luas 1160m persegi. Ted Baker menghadurkan berbagai macam brand fashion premium internasional.

Ted Baker ini dikenal dengan berbagai tema yang berbeda untuk setiap gerainya. Tak ada satupun tema yang sama di setiap toko. Setiap toko akan mewakili penekanan dari negara. Untuk gerai di Plaza Indonesia ini Ted hadir dengan ide ikon bus London. Ini karena kota-kota besar seperti Jakarta memang identik dengan lalu lintas dan berbagai kendaraan yang besar.
Copyright: Ted Baker Indonesia
Ted menggabungkan Stasiun Bawah Tanah dan tema Bus vintage London dengan inspirasi desain dari transportasi di London. Desainnya sangat menarik dengan gabungan ubin geometris retro berpola, kayu, dan kain mewah seperti kulit dan beludru, semua dalam palet warna emas, oranye, dan coklat. Suasana toko terasa sangat hangat karena aksen lantai kayu.
Copyright: Ted Baker Indonesia
Saat masuk ke dalam toko ini para pengunjung akan disuguhi berbagai properti unik seperti miniatur bus bertingkat, koper antik, mesin tiket bus antik, dan lainnya. Para pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda saat memasuki area toko ini.

Untuk koleksinya sendiri, di gerai yang satu ini ada koleksi Ted SS18 dengan pola dan cetakan elegan. Pakaian wanita Ted kali ini mengambil inspirasi utama dari keagungan istana kerajaan Inggris dan negeri ajaib yang menakjubkan. Banyak sekali koleksi rok penuh dan gaun indah menggabungkan siluet patung dengan potongan memanjang. Berbagai warna cerah dan lembut serta aksen bunga membuatnya cantik dan menarik. Untuk koleksi prianya ada banyak elana panjang yang diborgol, jaket ala bomber, dan blazer saku-saku.

Nah, kamu wajib banget segera mengunjungi gerai tersebut dan dapatkan pengalaman belanja yang berbeda.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading