Sukses

Fashion

Promo Diskon Hari Kartini 2018, Catat dan Jangan Sampai Terlewat

Ladies, akhir pekan kali ini bertepatan dengan hari spesial bagi perempuan di Indonesia. Yup, sabtu besok bertepatan dengan Hari Kartini. Tidak jarang, untuk memeriahkan beberapa merchant memberikan diskon khusus Hari Kartini. Tentu belanja murah dan makan enak dengan harga murah selalu menarik.

Ladies, berikut ini adalah promo diskon Hari Kartini 2018. Yuk, catat jangan sampai terlewat ya.

1. Dapur Coklat

Sebagai salah satu toko roti di Indonesia, Dapur Cokelat juga menggelar promo menarik dalam rangka hari Kartini. Dapur Cokelat akan memberlakukan diskon sebesar 21 persen untuk semua kue yang dijualnya dengan ukuran 10x20, 20x20, dan 20x40 sentimeter. Dan bagi kamu, perempuan Indonesia yang berulangtahun pada 21 April akan mendapatkan voucher gratis.

2. Hoka-Hoka Bento

Salah satu rumah makan cepat saji dengan menu khas Jepang, Hoka-Hoka Bento akan memberlakukan harga khusus di Hari Kartini. Kamu bisa membeli paket bento dengan harga Rp 33 ribu dari harga normal Rp 57 ribu, dengan minimal pembelian dua paket. Paket ini berlaku untuk umum pada 17-18 April 2018. Sedangkan pada 19-21 April 2018, promo ini berlaku untuk pemegang kartu debit atau kredit Bank Mandiri. Promo ini pun hanya berlaku untuk dine in.

3. KFC

Penggemar ayam krispi pasti bahagia dengan kabar ini. Di hari Kartini nanti, KFC akan memberikan satu potong ayam dan dua puding atau dua KFC Soup. Promo ini berlaku jika kamu melakukan pembelian tiga potong ayam yang dijual mulai dari harga Rp 45 ribu. Harga ini sudah didiskon dari harga normal sebesar Rp 73 ribu.

4. Holland Bakery

Di Hari Kartini toko kue Holland Bakery memberikan diskon sebesar 21 persen bagi pelanggan perempuan. Promo ini berlaku untuk semua jenis kue yang dijualnya dan hanya dapat dilakukan pada pembelian langsung. Selain itu, jika kamu berulang tahun pada tanggal 21 April maka berkesempatan mendapat hadiah topi, tumblr dan payung. Promo berlaku pada tanggal 21 April dengan minimal pembelian 50.000.

5. Maxx Coffee

Maxx Coffee memberikan promo spesial 21 ribu untuk 1 makanan dan 1 minuman sampai dengan pukul 15.00 waktu setempat khusus di tanggal 21 April 2018. Promo kartini ini berlaku di seluruh outlet MAXXCOFFEE yang ada di Indonesia.

6. Carls Jr Indonesia

Resto cepat saji dengan hidangan burger dan kentang ini juga tidak ingin ketinggalan merayakan hari kartini 2018. Promo Hari Kartini ini berlaku mulai 16 hingga 19 April 2018, Carls Jr Indonesia memberikan harga spesial sebesar Rp 59.000 untuk dua burger: Big Burger Cheese, HBCT Sandwich, dua small kentang goreng.

7. Pertamina

Tidak ketinggalan, perusahaan milik negara PT Pertamina pun memberikan diskon khusus di Hari Kartini yaitu promo diskon tabung gas sebesar Rp 10.000,-/tabung khusus pemesanan melalui Contact Pertamina 1-500-000 atau email pcc@pertamina.com.

8. Richeese Factory

Masih dari Resto cepat saji yang mengandalkan ayam pedas, Richeese Factory memberikan promo spesial menyambut Hari Kartini. Richeese Factory menawarkan diskon 25% untuk menu Combo 2 Chicken dan Combo Duo Fire Chicken. Promo hanya berlaku pada tanggal 21 April dan khusus pelanggan perempuan, serta khusus untuk transaksi dine in.

Ladies, demikian 8 promo spesial di Hari Kartini. Ssst, promo apa yang menjadi favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading