Sukses

Fashion

Bubah Alfian dan Lie Kuang Dianugerahi Catokan Lapis Emas

Make up Artis Bubah Alfian dan Penata Rambut Lie Kuang mendapatkan catokan rambut berlapis emas yang hanya ada 70 di dunia. Harganya pun mencapai Rp20 juta rupiah.

Bubah ALfian dan Lie Kuang (Amelia Ayu Kinanti)

Bubah dan Lie Kuang dianugerahi catokan terbaru keluaran ghd. ghd adalah alat penata rambut keluaran Inggris yang sudah menjadi langganan para penata rambut dunia. menurut data, penata rambut ini terjual satu buah setiap 4 menit di seluruh dunia. Performanya yang maksimal, bisa membuat tampilan rambut lebih indah, berkilau tanpa merusak merupakan hal utama yang dicari seluruh penata rambut di seluruh dunia.

Kembali ke Bubah Alfian dan Lie Kuang, keduanya dianggap sebagai influencer yang memberikan inspirasi dan citra baik bagi seluruh profesional maupun non-profesional di industri
rambut kecantikan Indonesia, oleh karena itu, keduanya dianugerahi dua catokan istimewa dari ghd.

ghd New Gold Styler
ghd New Gold Styler

ghd New Gold Styler adalah produk keluaran terbaru dari ghd. Yang berbeda dari produk ini adalah, fitur teknologi dual-zone untuk tampilan yang mewah, hanya membutuhkan waktu 25 detik saja untuk mencapai titik panas yang maksimal, desain yang modern untuk kelembutan, gaya bebas, dan fitur sleep mode otomatis, sehingga lebih aman saat digunakan.

Kini kamu sudah bisa membeli produk ini di salon professional terdekat, seluruh store
Sephora, Sephora online, dan juga di Galleries Lafayette.

Review menggunakan ghd New Gold Styler
Hasil menggunakan ghd Gold

Jujur saya bukanlah orang yang mahir menata rambut. Sehari-hari, rambut saya biarkan kering dengan hairdryer biasa, tanpa menatanya. Alhasil tampiran rambut seringkali terlihat kusam dan berantakan.

Sayapun mencoba ghd New Gold Styler ini sendiri. Kabelnya yang cukup panjang membuat saya lebih mudah menjangkau bagian rambut. Yang saya suka dari styler ini adalah, rambut tak terasa panas saat digunakan. Selain itu, teknologi dual-zonenya membuat rambut tertata dengan cepat, sehingga untuk menata rambut, hanya perlu 10-15 menit saja. Hasilnya, rambut terlihat berkilau dan tampak lebih sehat.

Nah sekarang giliran kamu untuk mencobanya ya ladies!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading