Sukses

Fashion

Ketahuilah Segudang Manfaat Greentea Untuk Kulit Wajah

Ladies siapa suka greentea atau teh hijau? Selain enak menjadi minum dan makanan, ternyata greentea memiliki banyak manfaat untuk kulit lho.

Kandungan vitamin E yang terdapat di greentea mampu menghalus permukaan kulit, dapat menghindrasu kulit, serta menyerap produksi sebum berlebih hingga mampu mencegah jerawat. Segudang manfaat greentea tersebut pun digunakan brand skincare Innisfree menjadi bahan dasar salah satu bahan produknya yang diberi nama, Greentea Seed Serum.

Setelah berhasil menjual lebih dari 10 juta botol Greentea Seed Serum, brand yang berasal dari Jeju, Korea Selatan ini memutuskan untuk menambahkan formula pada produk dengan kemasan hijau gelap ini.

“Kami menambahkan formula dan bahan dasar baru agar kulit lebih baik dari sebelumnya. Kemasannya berbeda, jadi lebih gelap,” jelas Muhammad Ihwan, Sales and Training Executive Innisfree Indonesia saat ditemui dalam peluncuran formula terbaru ‘Greentea Seed Serum, di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (4/4)

Formula terbaru Greentea Seed Serum terdiri dari 16 jenis asam amino dengan konsentrasi 3,5 kali lebih tinggi dibanding sebelumnya. Dengan ciri khas aroma daun beauty greentea yang berasal dari pulau Jeju.

“Formula baru ini lahir setelah riset mendalam yang telah dilakukan terhadap 2041 helai daun beauty greentea dari Pulau Jeju,” tambahnya.

Muhamad Ihwan mengatakan, Innisfree sendiri memiliki proses pengolahannya berbeda, yaitu dengan menggunkana Double Squeeze Method, yang mengeluarkan seluruh nutrisi baik greentea hingga tak bersisa. Nah, produk ini baik digunakan setelah kamu membersihkan wajah

“Abis cleansing kamu bisa pake serum ini, hanya ditap-tap ke muka saja. Pagi dan malam bisa digunakan. Jadi abis bersihin muka pake serum ini, lalu baru deh aplikasikan makeup sesuai keinginan mu,” paparnya.

Selain New Greentea Seed Serum, Innisfree juga merilis dua varian pelengkap lainnya. Yaitu Greentea Seed Essence-in Lotion dan Greentea Seed Eye & Faceball. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp 370 ribu.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading