Sukses

Fashion

Tampil Flawless Bak Wanita Korea dengan Make Up dari Pulau Jeju

Ladies, tak cuma drama saja yang digemari perempuan Indonesia. Mereka kini juga menyukai kosmetik asal Korea Selatan. Bahkan, kini produk-produk asal artis Yoona SNSD ini pun mudah ditemui di dalam negeri.

Salah satu brand yang banyak dicari perempuan Indonesia ialah Innisfree. Brand ini baru saja meluncurkan make up limited edition, Jeju Color Picker. Rangkaian make up terbaru ini ini menghadirkan nuansa pastel yang terinspirasi dari bunga Hydrangea yang tumbuh di sepanjang jalan Jongdal-ri pulau Jeju.

Koleksi 2018 Jeju Color Picker terdiri dari berbagai rangkaian make up seperti Color Correcting Kit, Contouring Kit, Blooming Highlighter dan Flower Cotton Ink. Untuk Color Correcting Kit meliputi 3 macam produk yaitu, Cloud Pink Hydrangeas yang berfungsi untuk menutupi lingkaran hitam, Fresh Hydrangea Stem yang berfungsi untuk menutupi kemerahan, dan Enchanting Light Purple Hydrangeas yang berfungsi untuk mencerahkan T-zone.

Rangkaian produk pada Color Correcting Kit ini bertekstur lembut dan melekat secara sempurna sehingga dapat menjadi make up base yang tahan lama.
 
Serupa dengan Color Correcting Kit, Contouring Kit juga terdiri dari 3 produk dengan warna dan fungsi yang berbeda. Pada Contouring Kit, terdapat Primer yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, Cream Highlighter untuk menonjolkan bagian wajah tertentu sehingga tampak berkilau, serta Cream Shading untuk membentuk dimensi wajah dan menyamarkan bagian tertentu.

Selain Cream Highlighter pada Contouring Kit, koleksi 2018 Jeju Color Picker juga menghadirkan Blooming Highlighter bertekstur powder yang terdiri dari 5 warna pastel dan dapat berbaur pada kulit sehingga menciptakan kilau yang lembut pada wajah.
 
Tidak hanya itu, koleksi 2018 Jeju Color Picker juga menghadirkan Flower Cotton Ink yaitu lip tint bertekstur satin yang tahan lama dan dilengkapi oleh 5 pilihan warna sehingga dapat menciptakan riasan wajah yang natural untuk siang dan malam hari.

Rangkaian produk limited edition dari Innisfree ini dijual mulai dari Rp. 135 ribu - Rp. 240 ribu. Yuk segera miliki koleksinya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading