Sukses

Fashion

Canggih & Keren, Jam Ini Bisa Membantumu Mengetahui Tingkat Stres

Saat ini jam tangan, tidak hanya berfungsi sebagai penanda waktu saja. Melainkan jua sebagai salah satu alat yang membantumu mempermudah aktivitas.

Seperti jam tangan yang diberi nama Vivomove HR ini melengkapi rangkaian produk garmin, (perusahaan penyedia GPS atau Navigasi). Jam ini sangat cocok untuk kegiatan olahraga, khususnya olahraga luar ruangan hingga fashion.

Jam tangan analog pintar ini juga dilengkapi dengan pencatat aktivitas, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dengan teknologi ElevateTM1, dan notifikasi pintar.

“jam tangan analog pintar yang mempunyai jarum jam tangan presisi yang berfungsi menunjukkan waktu dan akan bergeser secara dinamis ketika layar sentuh diaktifkan sehingga layar akan menampilkan fitur pesan, denyut jantung, dan banyak lagi,” ujar Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia/ India Region, seperti rilis yang diterima tim redaksi Vemale.com.

Jam tangan canggih dan keren bernama Vivomove HR/copyright vemale.com

Layar jam ini hanya akan muncul jika pengguna mengangkat pergelangan tangannya. Para pemerhati gaya boleh bergembira: Vivomove HR menggabungkan fitur-fitur konektivitas, kebugaran, dan kesehatan Garmin terbaru dan terbaik dengan desain yang elegan dan klasik. Bukan hanya desainnya yang tetap elegan, tetapi teknologi wearable-nya juga tercanggih.

“Kami adalah produsen pertama di pasaran yang menawarkan jam tangan analog pintar dengan pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dan layar sentuh digital. Dan semua fitur ini tanpa mengorbankan penampilan jam tangan analog yang klasik dan tak pernah ketinggalan zaman,” tambahnya.

Vivomove HR memiliki berbagai alat pemantau kebugaran, termasuk pengukur VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data berharga bagi pengguna dalam memantau perubahan tingkat kebugarannya.

“Pengguna bisa melihat tingkat stres dalam jangka waktu yang lebih panjang di Garmin ConnectTM, sehingga memungkinkan mereka untuk mengidentifikasi pola-pola yang terjadi dan mengubah gaya hidup agar dapat menghindari atau menghadapi situasi penyebab stres dengan lebih baik,” tutupnya.

Tertarik? Harga ritel yang dijual untuk vivomove HR adalah Rp 3.399.000 untuk versi Sport dan Rp 4.999.000 untuk versi Premium.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading