Sukses

Fashion

Smart Watch Dapat Membantumu Diet Teratur

Kini fungsi jam bukan hanya sebagai penanda waktu saja. Melainkan, sebagai penunjang penampilan dan membantu aktivitas sehari-hari seperti dapat menghitung kalori yang kita konsumsi.

Biasanya jam tersebut dinamakan Smart Watch. Sebab jam ini memiliki teknologi yang super canggih, seperti Smart Watch Guess Connect dengan Android Wear™ 2.0, dilengkapi dengan perangkat dengan perkembangan paling signifikan dari Google™,

Selain itu, jam super canggih ini juga didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ Wear 2100 yang didesain khusus untuk mendukung fungsi dan pengalaman pakai bagi konsumer. Prosesor yang sangat terintegrasi ini bertujuan untuk mendukung desain yang ramping dan konektivitas yang selalu aktif, tak ketinggalan untuk memberikan fitur smart-sensing. Dapat terhubung dengan smartphone IOS dan Android ™.

Smart Watch Guess Connect dengan Android Wear™ 2.0/copyright redaksi vemale/anisha

“Tampilan layar jam tangan ini bisa disesuaikan karakter si pemilik. Tinggal swipe, kamu dapat memiliki tampilan layar santai untuk siang dan gaya yang mewah untuk malam hari,” kata Elizabeth Thompson, Senior Vice President Global Produk dan Pemasaran untuk Guess Watches, saat ditemui dalam peluncuran ‘ Guess Connect, di Kota Kasablanka, Jumat (2/3).

Bagi pria aktif yang ingin tetap tampil profesional, aplikasi kebugaran bisa dipersonalisasi untuk mencapai tujuan sehari-hari. Kustomisasi berlanjut dengan koleksi tali yang bisa diganti sesuai dengan keseharian para pengguna.

Smart watch ini juga memberikan kemudahan bertukar pesan dengan metode keyboard, smart reply, dan juga handwriting recognition. Jam tangan Android Wear membawa fungsi dan mode dengan semua aplikasi yang membantu para pengguna dalam kehidupan sehari-harinya. Ini adalah smart watch untuk mengekspresikan gaya individual Anda untuk fashion, kebugaran atau kesenangan.

“Kamu busa menghitung langkah dan mengetahui kalori yang dikonsumsi lewat jam ini. Jadi bisa membantu kamu melakukan diet. Selain itu, kamu juga bisa memesan transportasi online hanya lewat jam yang kamu pakai,” tutupnya.

Jam yang tersedia dengan variasi perak, emas, dan rose gold, ini disarankan tidak terkena air secara berlebihan.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading