Sukses

Fashion

Rasakan Pengalaman Belanja Berbeda dengan Kartu Member Watsons

Kini berbelanja di Watsons semakin menyenangkan karena kehadiran Watsons Member Card. Watsons Member Card ini akhirnya diluncurkan setelah sebelumnya telah hadir lebih dahulu di beberapa market lainnya, seperti Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura hingga Turki.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam kata sambutannya pada acara Launching Watsons Member Card, 6 Februari 2018, di Scenic Resto & Lounge, Jakarta, menuturkan, “Inovasi ini diciptakan oleh Watsons Indonesia untuk memberikan lebih banyak manfaat dan penghargaan bagi pelanggan setia Watsons. Kami percaya apresiasi, berbentuk program Watsons member card, yang kami luncurkan hari ini dapat lebih menyenangkan hati konsumen kami.”

(c) KapanLagi/Stella Maris

Buat kalian yang hobi berbelanja kebutuhan make up, perawatan kulit, hingga yang concern banget sama kesehatan, jangan ragu untuk segera membuat Watsons Member Card yang bisa didapatkan di toko-toko Watsons terdekat. Hanya dengan membayar Rp 25,000 kalian sudah langsung berhak untuk menikmati 8 keuntungan fantastis.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Pertama, kalian berhak langsung mendapatkan welcome voucher senilai total Rp 250,000 (khusus edisi launching ada ekstra Rp 50,000). Berikutnya, untuk setiap pembelanjaan Rp 20,000 dan berlaku kelipatan, member Watsons akan mendapatkan poin rewards yang ketika diakumulasikan dapat mengurangi nilai transaksi kamu. Di samping itu, sebagai member kamu akan mendapatkan priviledge khusus untuk exclusive brand yang akan launching atau pun promo khusus, seperti ekstra 2X Poin, 5X Poin, dst.

Bulan ini, khusus member Watsons juga ada promo khusus 2X poin untuk brand-brand berkualitas, seperti Blackmores, Nature’s Health, Cetaphil, dan spesial diskon 50% untuk coklat Fererro Rocher favorit kamu dari harga Rp 229,900 menjadi Rp. 105,500. Jangan lewatkan juga, promo Buy 2 Eternal Plus 500ml hanya Rp. 10.000 hanya untuk member.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Karena Watsons juga ingin hadir dalam setiap detik kehidupanmu, Watsons juga akan memberikan persembahan istimewa pada saat hari ulang tahunmu. Jadi, buat kalian yang sudah beli Watsons member card, jangan lupa mengaktifkan kartunya dengan data yang lengkap. Jika ada kesulitan atau ingin bertanya lebih lanjut dapat menghubungi Watsons Customer Service di 02130022833 (Senin – Jumat, 08.30 – 17.30 WIB) atau via email di customerservice@watsons.co.id.

(c) KapanLagi/Stella Maris

Di tengah kencangnya arus informasi yang ada saat ini, Watsons sangat tepat sekali untuk mengambil momentum sebagai ritel health and beauty satu-satunya yang dapat melakukan personalisasi shopping melalui program member card-nya, di mana kalian tidak akan dijejali dengan informasi promo yang sangat banyak melainkan disesuaikan dengan apa yang lebih kamu sukai. Jadi, jangan ragu untuk membuat kartu member Watsons karena belanja akan semakin hemat dan bikin kamu happy pastinya.

Semakin sering belanja, semakin untung! Only at Watsons..

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading