Sukses

Fashion

Inovasi Beauty Space Bernuansa Rumah Ala Lizzie Parra, Nyaman Banget

"Kita harus tahu bagaimana men-trait costumer baru yang masih ragu dengan brand lokal. Bagaimana kami bisa memperkenalkan produk baru yang masih masuk dalam jangkauan mereka," demikian ucapan influencer make up ternama, Lizzie Parra, ketika membuka toko kosmetik terbarunya, Beauty Space by Lizzie Parra, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat akhir pekan lalu.

Lizzie yang selama ini ternama melalui beauty produk secara online berusaha menjangkau konsumen baru dengan membuka toko offline pertamanya. Memang benar apa yang dikatakan Lizzie bahwa ia dan timnya mencoba memperlakukan kita sebagai konsumen dengan cara berbeda. Yakni dengan merancang Beauty Space berbentuk isi rumah dan bernuansa nyaman.

Dikatakan Lizzie, kamu yang datang sebagai konsumen akan merasakan pengalaman berbeda ketika mencoba berbagai produk andalan mereka. Selain itu kamu juga akan dibantu oleh beautician yang siap membantu memilih produk sesuai jenis kulit dan selera.

"Ini juga suatu keuntungan buat kami bisa masuk ke mal besar macam Lotte Avenue dan bisa menambah jangkauan market yang ada. Mereka bisa merasakan, mencoba, dan membeli, repeat lagi," ujar perempuan bernama asli Elizabeth Christina itu.

Beauty Space by Lizzie Parra/Dok.BLP

Saat kru vemale.com berkunjung ke sana, memang suasana hangat terasa ketika kamu melihat dekorasi yang berbeda. Terdapat sofa, kabinet buku, bahkan kandang burung cantik yang berada di dalam Beauty Space by Lizzie Parra.

Produk andalan mereka berupa lipcoat, brow definer, dan penbrow dijajarkan di bagian depan sehingga bisa kamu coba. Eits, mereka juga mempersilakan kamu untuk berfoto-foto di sini lho karena memang dekorasinya sangatlah Instagramable.

"Tadinya kami pikir Lotte tidak mau dengan produk lokal. Tapi sekarang masyarakat urban sudah berubah dan produk lokal makin dilirik," tutur Monica Christa selaku Bussines Director Beauty by Lizzie Parra saat berbicang di kesempatan yang sama.

"Anak muda zaman sekarang ternyata bangga dan berlomba-lomba menggunakan produk lokal. Mereka bahkan pamer sudah menggunakan produk Indonesia," tambahnya.

Nah, jika kamu berkesempatan menuju ke Lotte Shopping Avenue, Jakarta, coba deh mampir ke Beauty Space by Lizzie Parra. Dijamin ketagihan foto dan membawa pulang salah satu produk mereka.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading