Sukses

Fashion

Tak Hanya Bersihkan Secara Maksimal, Wangi Deterjen Ini Juga Tahan Lama

Mencuci pakaian memang menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para ibu. Deterjen menjadi kebutuhan penting yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan mencuci. Jika dahulu, para ibu mencari deterjen untuk menghilangkan noda, namun bergesernya jaman membuat ibu memilih deterjen yang memiliki keharuman tahan lama. Hal in terlihat dalam riset “The Dirt on Cleaning” oleh AC Nielsen yang dirilis pada April 2016.

Riset ini menunjukkan bahwa selain kemampuan untuk membersihkan noda membandel – yang masih menjadi faktor yang paling utama bagi konsumen dalam memilih produk deterjen, termasuk di Indonesia – kini mulai terlihat sebuah tren baru, yaitu adanya kecenderungan yang semakin kuat untuk memilih produk deterjen yang memiliki keharuman yang menarik dan tahan lama.

Fakta ini juga didukung oleh riset yang dirilis oleh Euromonitor International tahun 2017 yang memperlihatkan bahwa keharuman atau fragrance kini telah menjadi salah satu faktor utama dalam memilih produk home care, termasuk deterjen. Saat ini konsumen mencari pengalaman multisensorial dalam mencuci pakaian, sehingga kegiatan yang terlihat sederhana inipun dapat membantu menciptakan suasana yang lebih nyaman di dalam rumah. Bahkan keharuman kini mulai secara otomatis diasosiasikan dengan kebersihan dan higienitas.

Nah untuk mengetahui harum apa yang wewangin yang sedang disukai banyak orang. Alina sebagai Perfume Expert dari Firmenich mengatakan, harum parfum bunga menjadi wangian-wangian yang terkenal di Perancis. Lalu, aspek oriental seperti harum manis yang didapat dari vanilla memberikan kesan yang mewah dan sensual.
 
“Bunga dan buah memang wangi yang trendy yang banyak dipilih. Seseorang juga akan memilih wewangian sesuai dengan kepribadian sehingga membuat wangi lebih kuat dan tajam,” ujar Alina saat ditemui dalam acara peluncuran ‘Molto Deterjen’ di Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Molto, mengatakan wewangian floral dan fruity terdapat pada Molto Deterjen yang memberikan keharuman yang feminim, mewah, dan elegan.

“Saya yakin semua wanita modern akan menyukainya, karena efek dari keharuman ini dapat membangkitkan mood positif, sehingga mereka siap untuk menghadapi berbagai tantangan yang sekarang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian mereka. Sensasi keharuman Molto Deterjen telah hadir dalam bentuk deterjen bubuk dan cair dengan dua varian,” tuturnya.

Sensasi keharuman Molto Deterjen hadir dalam deterjen bubuk dan cair dengan dua varian: Molto Deterjen Glowing Elegance yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma bunga Jasmine, Vanila dan Rose Violet untuk keharuman yang elegan, dan Molto Deterjen Dazzling Glamour yang terinspirasi dari kemewahan parfum Perancis beraroma Oriental Citrus untuk wangi yang mewah dan mengagumkan. Keharuman kedua varian ini terinspirasi dari parfum Perancis kelas dunia yang tersohor.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading