Sukses

Fashion

Bukan di Paris, Ternyata Di Sini Tempat Pembuatan Produk Sophie Paris

Brand Sophie Martin atau yang kini lebih dikenal dengan Sophie Paris memang sudah tidak asing menjadi tempat belanja para wanita, terutama ibu-ibu. Namun siapa sangka, walau menggunakan kata ‘Paris’, semua produk fashion yang dijual di Sophie Paris, asli buatan Indonesia.

Bruno Hasson, CEO & Founder Sophie Paris, mengatakan seluruh produk mulai dari pakaian, tas, parfum dibuat di Indonesia. Namun tetap menggunakan kualitas yang terbaik dengan desain modern.

"Desainer kita langsung dari Prancis, yang benar-benar mengerti tren fashion. Untuk bahan-bahan juga kita import dari Italy dan Perancis,” Bruno saat ditemui dalam acara 'I am Digital' di ICE BSD, Tanggerang Senin (19/2).

Sedangkan untuk kosmetik dan parfum, Bruno menjelaskan Sophie Paris memiliki pabrik sendiri. Inilah yang membuat harganya lebih murah.

"Dari segi harga, kenapa kami bisa menjamin harga di Sophie Paris lebih murah, karena kami tidak menggunakan pihak ketiga. Kami produksi sendiri di Indonesia dan dijual langsung ke konsumen tanpa perantara," tuturnya.

Nah ladies, jika biasanya kita membeli Sophie Paris menggunakan catalog. Kini Sophie Paris berinovasi dengan menghadirkan sistem pembelian secara online melalui website www.SophieParis.com. Dari offline to online, Sophie Paris, shopping platform yang menawarkan produk-produk berdesain Prancis ingin mendorong komunitasnya menjadi entrepreneur sukses ke arah digital.

"Kami sedang mereformasi sistem penjualan yang sebelumnya adalah penjualan langsung, menjadi sarana belanja sosial baru yang lebih ramping dan modern," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading