Sukses

Fashion

Rayakan Valentine's Day 2018 dan Imlek 2569 Spesial di Swiss-Belinn Malang

Tahun 2018 ini, perayaan Valentine's Day dan tahun baru Imlek digelar berdekatan dalam minggu yang sama. Sudah kah kamu punya agenda untuk merayakan salah satu, atau bahkan keduanya, Ladies? Kalau belum, kamu bisa melirik promo dari Swiss-Belinn Malang ini.

Di hari kasih sayang ini, Swiss-Belinn Malang membuat paket promo Valentine’s Day Package yang bertema Sweet On You Cupid’s Crush. Acara tersebut berupa Valentine’s Romantic Dinner yang diadakan pada hari Rabu, 14 Februari 2018 mulai pukul 18.00. Acara diadakan di swimming pool area dan dibanderol dengan harga Rp 300.000 net per couple.

Foto: copyright Swiss-Belinn Malang

Dengan membayar sejumlah Rp 300.000, tamu sudah bisa mendapatkan set menu dinner 3 courses (appetizer, main course, dessert) dengan setting romantic candle light dinner. Acara di malam itu akan diiringi live acoustic band dengan iringan lagu-lagu romantis. Tak ketinggalan, ada juga pemilihan Best Costume, sehingga diharapkan para tamu dapat datang menggunakan pakaian terbaik dan kompak bersama pasangan.

Suasana romantic di area kolam renang juga dapat menjadi spot foto terbaik untuk para pasangan yang merayakan hari kasih sayang di Swiss-Belinn Malang.

Foto: copyright Swiss-Belinn Malang

Setelah perayaan hari kasih sayang berlalu, tahun baru Imlek menyambut di depan mata. Nah, untuk menyambut Imlek tahun ini, Swiss-Belinn Malang membuat paket promo Chinese New Year Package yaitu Chinese New Year Dinner dengan tema “Peking Street Food” pada hari Jumat, 16 Februari 2018 mulai pukul 18.00. Paket dinner ini disajikan dalam buffet all you can eat di Barelo Terrace, lantai 1.

Foto: copyright Swiss-Belinn Malang

Tamu cukup merogoh kocek Rp 120.000 net per pax dan bisa menyantap sepuasnya aneka hidangan mulai dari Lamien Stall, Live Cooking, Live Grill serta Peking Street Food. Tamu yang datang akan semakin terhibur dengan penampilan Live Music yang akan mengiringi Chinese New Year Dinner tersebut. Di samping itu, tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil angpao di Angpao Tree Lucky Draw.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi Swiss-Belinn Malang di nomor telepon 0341 – 550368.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading