1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Giatkan Lokal, Akshanine Unggulkan Home Decor dan Furniture Asli Malang

Senin, 12 Februari 2018 09:57 Penulis: Winda Carmelita
Koleksi home decor dan furniture Akshanine/Foto: copyright vemale.com/wnd

Vemale.com - Memiliki rumah yang indah adalah idaman semua orang. Untuk mewujudkannya, banyak cara yang dilakukan. Tidak harus selalu berukuran besar, dengan tatanan dan dekorasi yang apik, rumah pun akan terasa nyaman.

Bicara soal dekorasi, bukan hanya yang apik dilihat. Tetapi juga bicara soal kualitasnya. Itulah yang disampaikan oleh Audi Pratama, selaku owner Akshanine, saat ditemui tim Vemale.com dalam acara grand opening yang diselenggarakan di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, hari Minggu (11/2) kemarin. "Produk-produk Akshanine dibuat bukan hanya karena desainnya yang menarik, tetapi juga kualitasnya. Karena ditujukan untuk pemakaian outdoor, jadi bahan-bahan yang dipilih juga yang durable, tahan panas dan cuaca," ujar Audi dalam press conference di offline store Akshanine. "Meskipun bahan-bahannya berkualitas, jangan lupa untuk tetap dirawat agar umur pemakaiannya lebih panjang."

Foto: copyright vemale.com/wnd

Akshanine merupakan usaha furniture dan home decor asli Kota Malang. Selama ini usaha yang digeluti oleh keluarganya adalah mengekspor furniture-furniture ke luar negeri. Melihat potensinya, Audi dan sang istri, Vieza Wimartin, akhirnya memutuskan untuk memperluas bisnisnya ke lokal. "Karena kami awalnya melihat, belum ada home decor yang asal Malang. Kami ingin lebih expand, dengan harga yang lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Kami ingin menunjukan bahwa Malang itu punya lho, brand asli furniture dan home decor. Bukan melulu brand luar saja," jelas Vieza.

Dibuat oleh pengerajin dan seniman Kota Malang/Foto: copyright vemale.com/wnd

Karena lahir dan bertumbuh di Indonesia, khususnya Malang, maka Akshanine juga mendukung para seniman lokal sebagai bagian dari kreasinya. Mulai dari piring-piring keramik, cushionwatercolor paintingscarf hingga kerajinan anyaman yang digarap oleh seniman Malang asli.

Foto: copyright vemale.com/wnd

Foto: copyright vemale.com/wnd

Supaya tetap mengikuti tren dan keinginan pelanggan, Akshanine bakal menyiapkan koleksi-koleksi terbaru secara berkala, tiap enam bulan sekali. So, what are you waiting for, Ladies? Kalau kamu ingin mendekorasi rumah baru atau ingin memberikan suasana baru pada ruanganmu, kamu bisa mampir ke gerai offline Akshanine di lantai 2 MOG Malang atau menuju ke online storenya di website www.akshanine.com. Because, every corner matters.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Dekorasi Rumah
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas