1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Beauty Alert: Perfecting Cushion EX Sulwhasoo, Untuk Tampilan Wajah Glowing

Jum'at, 09 Februari 2018 15:30 Penulis: Amelia Ayu Kinanti
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Sebagai perempuan, bermakeup tak bisa lepas dari kegiatan harian. Beda perempuan tentu lain kebutuhan dan gaya bermakeupnya. Namun untuk para perempuan dinamis, makeup tahan lama selalu menjadi yang paling ideal. Tak perlu sering-sering touch up namun wajah tetap terlihat cantik sepanjang hari. Nah, jika kamu termasuk perempuan yang dinamis, produk terbaru ini mungkin cocok untukmu.

Brand makeup premium asal Korea, Sulwhasoo kembali melakukan inovasi terbaru untuk menyempurnakan formula cushion mereka. Produk yang terbaru adalah Perfecting Cushion EX. Formula terbaru dari cushion ini lebih ringan dari cushion, cushion Sulwhasoo sebelumnya. Sehingga lebih nyaman dipakai dalam waktu yang lebih lama. Walau ringan, namun ketahanannya tak perlu diragukan lagi. Justru cushion terbaru ini lebih tahan lama.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Hal lain yang juga special dari Perfecting Cushion EX adalah kandungan pelembapnya yang ekstra. Ada kandungan rahasia dari alam yang digunakan, yaitu jenis jamur bernama Schizophyllum commune yang memiliki manfaat untuk melembapkan kulit walau bermakeup lengkap. Sehingga kesehatan kulit tetap terjaga.

Copyright: Vemale.com/Amelia Ayu Kinanti


Di Indonesia, Sulwhasoo mengeluarkan delapan pilihan warna yang sudah disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia. jadi kamu bisa memilih warna yang paling cocok untuk kulitmu. Tips buat kamu yang jago contouring, kamu bisa memilih dua warna cushion yang berbeda. Jadi tampilannya lebih menyatu, dan kamu tak perlu menggunakan produk makeup lain di wajahmu.

Nah kini Perfecting Cushion EX dari Sulwhasoo sudah bisa kamu dapatkan di pusat perbelanjaan kesayangan kamu. Siapa tahu ini bisa jadi alas bedak andalan kamu untuk tampil manis ala perempuan Korea!

(vem/kee/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles