1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Rayakan Valentine 2018 dan Imlek Ala Sam Pek Eng Tay di Hotel Tugu Malang

Kamis, 08 Februari 2018 15:53 Penulis: Winda Carmelita
Foto: copyright Hotel Tugu Malang

Vemale.com - Ladies, bulan Februari tahun ini merupakan bulan yang spesial karena kita akan merayakan dua festive besar yang dinanti-nanti, yaitu Valentine's Day dan perayaan Imlek atau Chinese New Year 2569.

Tak mau ketinggalan memeriahkan bulan ini, Melati Restaurant – Hotel Tugu Malang menghadirkan music tradisional Cina pada tanggal 14, 15 dan 16 Februari untuk melengakapi kebahagiaan dalam perayaan Valentine dan Imlek tahun ini.

Jamuan makan malam yang penuh kebahagiaan ini akan disediakan oleh mulai tanggal 14 Februari 2018 hingga akhir bulan dan disusul oleh tradisi budaya China yaitu 15 hari setelah Chinese New Year adalah Lontong Cap Go Meh.

Dengan tema “Sam Pek Eng Tay” di malam penuh kasih, Restoran Melati akan membawa pengunjung menikmati makan malam dengan suasana kisah percintaan legenda dari negeri Tiongkok. Kemudian dilanjutkan merayakan malam Chinese New Year dengan tema “My Shanghai – Through Taste and memories” hingga akhir bulan Februari 2018.

Foto: copyright Hotel Tugu Malang

Menu – menu yang disajikan pun adalah menu istimewa yang akan membawa kita ke suasana jamuan makan ala Shanghai. Mulai dari nikmat legitnya Kue Keranjang (Niang Gao) yang merupakan simbol keberuntungan, Salmon Prosperity Toss Yu Sheng yang hanya bisa dinikmati antara waktu Imlek hingga Cap Go Meh, serta berbagai menu nikmat dan unik misalnya nasi goreng daun teratai.

Bagi tamu – tamu yang tidak ingin melewatkan perayaan IMLEK 2569, “FEBRUARY LOVE” dapat menjadi suatu pilihan “experience romantic package” yang tidak mungkin terlupakan di Hotel Tugu Malang selama bulan Februari. Paket bermalam yang dilengkapi dengan makan malam romantis di Melati Restaurant dan Massage di Apsara Spa untuk 2 orang. Und Corner pun juga menyediakan hampers – hampers nan indah untuk dikirimkan untuk keluarga maupun kolega – kolega bisnis.

Tertarik merayakan tahun baru Cina berbalut romantisnya Valentine di Kota Malang yang sejuk, segera reservasi di nomor Ph. 0341-363891 / Melati Restaurant; 081390236302.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles