1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

8 Keuntungan Menarik Jika Kamu Punya Membercard Watsons

Rabu, 07 Februari 2018 11:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: Watsons

Vemale.com - Ladies, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Watsons. Yup, Watsons merupakan jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk kategori kecantikan dan kesehatan. Total ada sekitar 80 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demi memberikan pengalaman berbelanja menyenangkan, Watsons yang berada di bawah PT Duta Intidaya Tbk, selalu berusaha memberikan keuntungan bagi para pelanggan yang saat ini berjumlah sekitar 315 ribu orang.

Nah salah satu cara memuaskan para pelanggan yaitu, memberikan membercard atau kartu pelanggan.

"Dengan membercard, kami jadi mengetahui behaviour customer sehingga kami jadi lebih dekat pada mereka. Kami dapat memberikan keuntungan yang belum didapatkan sebelumnya bagi customer. Ada banyak sekali ini keuntungannya," ujar Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk Lilis Mulyawati, dalam konferensi persnya di kawasan Jakarta, Selasa, 6 Februari 2018.

Copyright: Watsons

Lalu apa saja keuntungan para pelanggan bila sudah membuat membercard? Ada delapan keuntungan lho!

1. Paling menggiurkan adalah adalah welcome voucher senilai Rp250 ribu yang dapat digunakan langsung, setelah mendapatkan member. Bila kamu mendatangi toko Watsons langsung hari ini, akan mendapat bonus Rp50 ribu. Totalnya jadi Rp300 ribu welcome voucher.

2. Setiap belanja senilai Rp200 ribu, member akan mendapatkan satu poin (senilai Rp100) yang nantinya dapat ditukarkan saat bertransaksi.

3. Sistem reedem poin yang menguntungkan. Jadi member dapat mengurangi nominal pembelanjaan dengan menukar jumlah poin.

4. Ada harga spesial bagi pemegang membercard Watsons untuk produk tertentu.

5. Tambahan poin untuk setiap produk baru.

6. Hadiah spesial yang bisa didapatkan saat berulang tahun.

7. Tambahan poin spesial untuk produk tertentu.

8. Pecinta produk Watsons akan mendapatkan dua kali lipat poin, untuk setiap produk Watsons Brand.

Nah berdasarkan hal tersebut, program membership jelas memberikan banyak keuntungan dibandingkan ritel kesehatan dan kecantikan lain. Seluruh keuntungan itu bisa didapatkan dengan cara yang mudah.

Copyright: Watsons

Kamu tinggal mendatangi toko Watsons di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Lalu tinggal membayar Rp25 ribu untuk menjadi member alias memiliki kartu pelanggan.

Oh ya kalau ingin mendapatkan poin, pembelian nggak cuma didapatkan dari pembelian offline saja lho, tapi juga bisa melakukan transaksi secara online melalui website di: watsons.co.id.

Copyright: Watsons

Untuk diketahui, dalam acara peresmian membercard watsons ini, PT Duta Intidaya Tbk beserta jajaran manajemen serta komisaris menggandeng Avene, brand produk dermacosmetic asal Perancis. Beberapa keunggulan produk Avene membuat riasan lebih tahan lama serta membuat wajah lebih segar. Produk itu tentu saja bisa didapatkan di toko watsons terdekat. Acara juga dimeriahkan oleh kehadiran make up artis kondang, Dhirman dan penyanyi pendatang baru Radhini.

Yuk buruan bikin membercard untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Afgan Blak-Blakan Seputar Kehidupannya