KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Rayakan Valentine, Eva Celia Ajak Semua Untuk Cintai Diri Sendiri

Selasa, 06 Februari 2018 15:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Februari memang identik dengan hari kasih sayang, karena setiap tanggal 14 Februari beberapa orang merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang. Biasanya, hari spesial ini dirayakan dengan mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang-orang di lingkungan terdekat, mulai dari pasangan, teman, keluarga, sahabat hingga rekan kerja.

Namun berbeda, dengan Selebriti Eva Celia yang mengajak semua orang untuk mencintai diri sendiri, melalui kampanye bertemakan ‘Self Love’. Eva berkolaborasi dengan produk lokal Indonesia, seperti brand fashion Indonesia, brand kecantikan BLP Beauty, dan market place Tokopedia dengan membuat capsule collection.

Menurut Eva, Self Love sendiri ialah ruang untuk mengekspresikan diri dengan cara yang sehat. “Banyak berfikir untuk memanjakan diri itu mahal, padahal menurutku self love cukup dengan mengapresiasi diri sendiri,” ujar Eva saat ditemui dalam acara Tokopedia X Duma X BLP Beauty X Eva Celia, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Copyright: KapanLagi.com


Mengapresiasikan diri untuk Eva diungkapkan lewat ketertarikannya pada merek-merek lokal yang terus berkembang setiap tahunnya. Inilah yang membuat ia memilih untuk berkolaborasi dengan tiga brand ternama di Indonesia.

“Kita saling bertukar pikiran, Duma dan BLP Beauty sangat mendengarkan masukan aku. Mereka melihat apa sih yang Eva suka, kayak baju seperti apa yang Eva suka, make up apa yang Eva sering pakai. Memang sebuah proyek kolaborasi yang menyenangkan," tambah Eva.

Natasha Midori selaku Co-Founder brand Fashion Duma pun menjelaskan bahwa koleksi ini mengutamakan kenyamanan. Kain yang digunakan cukup beragam seperti crepe, linen, scuba, dan satin silk. Ia pun memilih warna earth tone, karena menurutnya warna ini sangat fleksibel digunakan, bahkan bisa digunakan berkali-kali karena netral.

“Total koleksi yang dipersembahkan Duma Official ada 12 looks. Koleksinya terdiri dari atasan, bawahan, dress, dan outerwear. Semua produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 800.000,” ujarnya.

Copyright: Vemale.com


Perayaan 'Self Love' ini juga disambut oleh founder BLP Beauty Lizzie Parra. Sebagai bentuk cintanya, Lizzie Parra menghadirkan produk Lip Stain dengan tiga warna yaitu Wild Berries, Heather Peach, dan Grenadine Red.

“Self Love bagi saya, bukan saja tentang mencintai diri saja, tapi menjalani dunia kecantikan yang saya sukai lewat berdirinya BLP Beauty adalah bagian dari Self Love saya. Saya berharap hadirnya BLP Beauty sebagai bagian dari official store Tokopedia selain mempersembahkan beragam variasi warna lipstik, tapi juga turut membawa inspirasi indahnya Self Love bagi wanita lndonesia," kata Lizzie Parra, BLP Beauty Founder.

DUMA den BLP Beauty akan segera hadir di jajaran official store Tokopedia, yang akan semakin memanjakan para konsumen pecinta mode dan kecantikan untuk memilih produk yang terbaik bagi dirinya. Capsule Collection Duma x By Lizzie Pam x Eva Celia mulai dapat diakses di situs marketplace Tokopedia sejak Senin, 5 Februari 2018. Akan ada promo khusus untuk pembelian semua koleksi ekslusif Capsule Collection Dame x By Lizzie Pam x Eva Celia berupa cashback 20% dengan nilai maksimum Rp.100.000,menggunakan voucher code: “LOVE”.

“Dengan membawa semangat Self Love lewat dukungan kami dalam kolaborasi peluncuran capsule collection Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, Tokopedia ingin terus melanjutkan komitmen kami dalam mengapresiasi kreasi lokal. Sebagai marketplace, Tokopedia berharap akan terus banyak bermunculan kreasi lokal yang berkembang dan meraih sukses bersama Tokopedia,” tutup Garri Juanda, selaku Co-Head Marketplace Tokopedia.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Yowis Ben - Bayu Skak Tanggapi Kritikan Yowis Ben (Part 2)
05:11