1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Rekomendasi Sheet Mask yang Dibuat untuk Bagian Tubuh Lain

Senin, 05 Februari 2018 19:30 Penulis: Ammy Marcida
Sheet Mask/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Selain memiliki fungsi melembapkan yang bisa langsung dirasakan, pengaplikasikan sheet mask yang praktis membuat produk ini semakin populer dan disukai banyak wanita. Seiring perkembangan unsur kandungan di tiap produknya, kini manfaat sheet mask tidak hanya untuk kulit wajah, namun juga dapat dirasakan area tubuh lainnya. Dari mulai kepala hingga jari tangan, coba simak berbagai rekomendasi sheet mask untuk area tubuh berikut ini.

Innisfree Special Care Mask – Elbow & Heel

Innisfree Special Care Mask – Elbow & Heel/copyright sociolla.com

Meskipun tersembunyi, tapi sesekali area tumit dan telapak kaki akan terekspos saat kamu menggunakan sepatu yang terbuka. Agar penampilan tetap maksimal, jangan biarkan area tumit terlihat kering bahkan tampak pecah-pecah. Untuk mendapatkan perawatan kaki yang lebih mendalam, kamu bisa memilih produk sheet mask Innisfree Special Care Mask – Elbow & Heel. Diperkaya dengan 7 herbal extracts, produk ini akan membuat tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan lembap, bahkan untuk area kaki yang cenderung lebih tebal dan rentan kering. Bentuk sheet mask-nya juga fleksible sehingga dapat digunakan untuk berbagai ukuran kaki.

Tonymoly Lovely Peach Hand Mask

Tonymoly Lovely Peach Hand Mask/copyright sociolla.com

Selain rutin mengaplikasikan hand cream sesekali kamu juga perlu memanjakan area tangan dengan menggunakan produk sheet mask. Tonymoly Lovely Peach Hand Mask memiliki kandungan buah peach yang kaya beta karoten dan vitamin A sehingga mampu memberi efek mencerahkan sekaligus menutrisi kulit. cukup digunakan pada area tangan yang sudah dibersihkan, lalu diamkan selama 20 menit. Secara instan, tekstur kulit tangan akan terasa lebih lembap dan lembut.

Kocostar Long Hair Pack

Kocostar Long Hair Pack/copyright sociolla.com

Selain wajah, kini sheet mask juga hadir untuk merawat area rambut kamu. Salah satu produk yang mulai mendapat perhatian para beauty enthusiast adalah Kocostar Long Hair Pack. Dengan mengandalkan kandungan shea butter, royal jelly, camellia oil dan sesame seed oil rambut akan terasa lebih lembut dan mudah diatur. kamu cukup membungkus area rambut dengan sheet mask ini selama 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Le Mini Macaron Finger Mask

Le Mini Macaron Finger Mask/copyright sociolla.com

Selain bentuk kemasan yang cantik, Le Mini Macaron juga punya fungsi yang tak kalah menarik, lho. Produk ini merupakan sheet mask yang hadir untuk memanjakan area kuku tangan kamu. Diperkaya kandungan lavender dan  rose extract, kamu cukup membungkus kuku jari ke dalam sheet mask dan diamkan selama 15 menit. Hasilnya, area kutikula akan terasa lebih lembap seharian.

Wrinkles Schminkles Chest & Décolletage Smoothing Kit

Wrinkles Schminkles Chest & Décolletage Smoothing Kit/copyright sociolla.com

Seringkali terlupakan, area décolleté atau bagian tubuh antara leher dan atas dada juga perlu mendapat perhatian lebih, lho. Selain mudah mengalami kerutan, area ini juga bisa kehilangan elastisitasnya jika tidak dirawat. Agar tampilannya tetap kencang meskipun usia terus bertambah, kamu bisa rutin menggunakan produk pelembap atau yang lebih praktis memanfaatkan produk sheet mask dari Wrinkles Schminkles. Sheet mask bertekstur silicon pad ini dapat kamu gunakan hingga 20-30 kali pemakaian. Setelah didiamkan pada area décolleté semalaman, kamu dapat membersihkannya dengan cleaning solution dari Wrinkles Schminkles agar produk bisa digunakan kembali keesokan harinya.

Baca juga: Ini Berbagai Hal yang Bisa kamu Lakukan Agar Sheet Mask Terpakai Secara Maksimal

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas