1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Tren Make Up 2018 by MUA Kenamaan Rama Jee

Kamis, 01 Februari 2018 15:45 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: Vemale.com

Vemale.com - Ladies, tren make up setiap tahunnya selaku berubah. Nah, di tahun 2018 ini para wanita ternyata lebih menyukai riasan yang membuat wajah berkilau dengan menggunakan berbagai shimmer.

Make up artist Rama Jee mengatakan produk-produk kecantikan seperti higlighter, eyeshadow, hingga lipstik kini memiliki efek shimmer. “Highlighter shimmer bisa digunakan di ujung hidung, tulang hidung, tulang pipi, dahi, dagu dan bibir untuk mempertegas wajah,” ujar brand ambassador brand kosmetik L.A Girls di Altitude, dalam acara ‘Launch Collections’, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk bagian mata seperti alis, para wanita lebih menyukai alis yang lebih natural. Bentuk alis yang disukai di tahun ini adalah yang tidak terlalu melengkung seperti di tahun 2017.

“Bentuknya alisnya natural, bentuk melengkung tapi tidak tajam jadi terlihat dinamis saja, simple,” tambahnya.

Para wanita menyukai bentuk alis seperti itu karena memberi efek mereka terlihat lebih muda. Untuk pemilihan warna biasanya sebaiknya dua sampai tiga dari turunan warna kulit di wajah.

Lalu untuk eyelash extension, tipe 3D akan menjadi pilihan. Seperti satu lapisan bulu mata namun memiliki bentuk mata yang panjang dan pendek, jadi akan membentuk layer. “Orang liatnya sih seperti bolong-bolong tapi itu sebenarnya berdimensi dan berlayer,” ujarnya.

Nah Ladies, berbagai produk kosmetik yang berkualitas memang masih menjadi incaran wanita. Salah satunya seperti  L.A. Girl Cosmetic yang baru saja meluncurkan lima produk barunya seperti pro brushes, ultimate auto eyeliner, ultimate auto lipliner, lipify stylo lipstik, serta fineline eyeliner.
 
So Ladies, siap untuk penampilan yang baru di tahun yang juga baru? Yuk buat semua mata tertuju padamu. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
9 Atlet Ganteng & Cantik Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018