Sukses

Fashion

Makin Gaya dengan Koleksi Kacamata Terbaru dari Tom Ford

Kacamata kini tak hanya sebagai aksesori pelengkap, bagi sebagian ladies di sini, kacamata juga merupakan kebutuhan pokok yang digunakan setiap hari. Memilih kacamata pun layaknya memilih jodoh. Salah pilih, bisa membuat (seluruh tampilan) berantakan.

Oleh karena itu, produsen kacamata tak henti-hentinya merancang desain yang bisa sesuai dengan tren juga gaya tiap-tiap orang. Begitu pula rumah mode asal Amerika Serikat, Tom Ford. Seperti juga tahun-tahun sebelumnya, koleksi kacamata Tom Ford di tahun 2018 memiliki desain yang berkelas dan modern. Kesan mewah dan extravagan menjadi ciri khasnya.

Di tahun ini, Tom Ford masih menampilkan desain ekslusifnya yaitu frame kacamata berbentuk simbol ‘infinity’. Khususnya untuk perempuan, Tom Ford mengeluarkan kacamata hitam dengan lensa bernuansa merah muda. Sehingga memberi sentuhan feminin yang cantik bagi si pemakai.

Cantik, ya./Copyright Vemale/Amelia

Selain itu, di tahun ini Tom Ford juga mengeluarkan model kacamata 2 in 1 yang bisa menjadi kacamata baca, sekaligus kacamata hitam. Ini sebenarnya bukan hal baru bagi Tom Ford, yang berbeda adalah cara mengkaitkan lensa kacamata hitamnya. Jika biasanya menggunakan clip manual, namun kali ini Tom Ford menciptakan clip magnetic yang sangat mudah penggunaannya. Si pemakai pun pasti makin merasa nyaman.

Nyaman dipakai./Copyright Vemale/Amelia

Berbicara tentang kenyamanan, inovasi yang dilakukan Tom Ford adalah dari segi bahan yang digunakan. Di tahun ini, Tom Ford mengeluarkan kacamata dengan frame titanium yang sangat ringan. Titanium yang digunakan Tom Ford menggunakan bahan terbaik yang diteliti dan diimpor langsung dari Jepang. Frame ini cocok buat kamu yang memiliki minus tinggi dan terpaksa menggunakan lensa tebal, jadi tidak terasa berat.

Nah, kini semua model kacamata terbaru dari Tom Ford ini sudah bisa kamu dapatkan di Optik Seis terdekat di kotamu. Buat kamu yang malas pergi ke luar rumah, cukup belanja online saja di website Optik Seis, penawaran menarik bisa kamu dapatkan di sana. Happy shopping, Ladies! 

(vem/kee/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading