Sukses

Fashion

Lipstik Terbaru L’Oreal Paris Buktikan Kecantikan Adalah Milik Semua Wanita

Selama ini banyak standar kecantikan yang dibentuk oleh masyarakat bahkan beberapa produk kecantikan. Perempuan cantik adalah yang kulitnya putih, bermata besar, berambut pirang, dan lurus. Padahal semua perempuan dari suku dan ras manapun memiliki keunikannya sendiri. Keunikan tersebutlah yang membuat perempuan justru terlihat cantik dengan caranya masing-masing.

Menghargai keunikan tiap-tiap perempuan, L’Oreal Paris bekerja sama dengan rumah mode Balmain, menciptakan koleksi warna lipstik terbaru mereka. Olivier Rousteing selaku Creative Director Balmain Paris tak hanya ingin membuat perempuan terlihat cantik, namun juga fashionable, tapi tetap sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Maka terciptalah 12 warna lipstik baru L’Oreal Paris yang akan dijual terbatas.
Copyright: L’Oreal Paris
“L’Oreal Paris dan Balmain memiliki visi yang sama mengenai perempuan. Tujuan kami pun sama, yaitu memberdayakan perempuan, dan menawarkan mereka berbagai pilihan untuk mengekspresikan diri. Dengan kolaborasi ini, saya sangat bersemangat untuk membuat produk yang bisa digunakan oleh setiap perempuan di seluruh dunia. Karena semua tipe kecantikan harus kita hargai,” ujar Olivier Rousteing soal kolaborasinya dengan L’Oreal.
Copyright: L’Oreal Paris
Kolaborasi seperti ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh L’Oreal Paris dengan tujuan menyatukan dunia kecantikan dengan dunia mode demi memberikan dukungan kokoh bagi setiap wanita di dunia. Kampanye ini diberi nama “United We Are Invincible”. Karena L’Oreal Paris percaya, jika perempuan tak lagi saling bersaing demi terlihat lebih cantik dari perempuan lain, tapi mulai saling mendukung, maka mereka tak akan pernah terkalahkan.
Copyright: L’Oreal Paris
Kabar baiknya, lipstik edisi khusus ini sudah bisa dibeli di Indonesia. Lien Ghekiere, Head of Make Up Category Indonesia menjelaskan bahwa, L’Oreal Paris ingin mengelaborasi kecantikan perempuan Indonesia. “Kami ingin mereka memiliki ciri khas dan pendapatnya sendiri,” ujar Lien saat berbincang dengan Vemale di Immigrant Plaza Indonesia beberapa waktu lalu.
Copyright: L’Oreal Paris
Untuk mengelaborasi ciri khas para perempuan, koleksi lipstik terbaru ini terdiri dari tiga kategori, yaitu Glamazone, untuk para perempuan yang berkepribadian petualang, Couture, untuk perempuan yang menyukai gaya hidup glamour dan mewah, serta Rock, untuk perempuan berjiwa bebas. Ke 12 warna lipstik ini juga sudah dipastikan sesuai dengan perempuan dari semua ras dan etnis manapun dari seluruh belahan dunia. Luar biasa kan Ladies!

Nah, buat kamu yang penasaran ingin mencoba lipstik istimewa ini, catat ya tanggal penjualannya. Lipstik istimewa ini akan mulai diluncurkan di pasaran mulai 1 February 2018. Kamu bisa mendapatkannya di department store kesayangan kamu dengan harga Rp149 ribu saja. Awas, jangan sampai kehabisan karena jumlahnya sangat terbatas. Kamu juga bisa membelinya secara online di Lazada loh.

Happy shopping and keep beautiful, Ladies!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading