Sukses

Fashion

Rahasia Kulit Glowing Wanita Korea Kini Bisa Kamu Dapatkan di Indonesia

Mulai dari K-pop hingga serial dramanya, Korea Selatan memang banyak dicintai masyarakat negara kita. Lewat entertainment tersebut, banyak wanita Indonesia tergila-gila dengan wajah cantik tanpa makeup tebal dari para pelakon k-pop atau drama ini.

Bahkan menurut Prof. Park Wojin, selaku Kepala Medis Klinik Wojin Korea Selatan mengatakan, Korea Selatan menjadi standarisasi wajah cantik baru di Asia Tenggara. Maka tak heran jika berkunjung ke negeri ginseng, kita dapat melihat berbagai klinik kecantikan, salah satunya Wonjin Clinic di kawasan Gangnam Seoul.

Bukan hanya saja populer dengan perawatan bedah plastiknya, Wonjin yang baru saja buka di Indonesia pun menawarkan berbagai perawatan non bedah atau non invasif. "Dunia estetika setiap tahunnya terus berkembang. Kesadaran masyarakat Indonesia akan kecantikan juga merupakan faktor utama mengapa Wonjin Clinic memasuki pasar Indonesia. Kami harap, kami dapat membawa pengalaman serta layanan terbaik dari Korea," kata dr. Natalia, pemilik Wonjin Clinic Indonesia di acara pembukaan Wonjin Clinic di Menteng, Jakarta, Jumat (19/1).

Wojin Indonesia pun memiliki perawatan unggulan seperti Red Carpet Treatment. dr. Natalia mengatakan perawatan ini menggunakan laser dan peeling (pengelupasan kulit mati) bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan kencang.

"Treatment ini rahasia wanita Korea, itu mengapa kulit mereka glowing,” tambahnya.

Selain wajah, ada pula perawatan untuk membuat tubuh lebih ideal seperti Shape for Body. Lalu ada juga perawatan Wonjin Cell for face & hair yang merupakan perawatan anti penuaan yang dapat membantu untuk meregenerasikan sel kulit pada wajah dan rambut.
Copyright: Vemale.com
dr. Fara Danuta salah satu staf dokter Wonjin mengatakan, ada juga perawatan Wonjin Instan Tightening yang berfungsi mengurangi chubby cheek, double chin, mengencangkan kulit secara instan bahkan mengurangi kerutan halus di daerah wajah dan leher.

“Satu kali perawatan bisa kurang 2-8 cm lemak. Pertama dilakukan enam kali setiap minggu. Supaya kolagen terbentuk, dan kolagen tetep terangsang selalu," tuturnya saat ditemui dalam acara yang sama.

Namun, dr. Natalia mengatakan Wonjin Clinic Indonesia tidak melayani bedah plastik karena alasan keamanan dan peraturan yang berlaku. Nah Ladies, tertarik mendapatkan perawatan agar kulitmu glowing seperti para wanita Korea? Yuk buruan dicoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading