Sukses

Fashion

The Face Inc, Skin Care yang Mengajak Kamu Konsultasi Kulit, Gratis!

The Face Inc, nama produk skin care ini sudah awam ditemui di Singapura. Produk yang memiliki 18 varian produk itu kini hadir di Indonesia dengan menekankan empat langkah permasalahan kulit perempuan; membersihkan, memperbaiki, meremajakan, dan melindungi.

Kesemua produk ini diklaim memiliki keunggulan yang nyaris sama dengan skin care keluaran para pakar dermatologi. Dikatakan Wenda Tan sebagai Head of Professional Affairs The Face Inc Group, produk mereka juga termasuk aman di kulit.

"Produk kami diformulasikan oleh dermatolog, bebas paraben, bebas pewarna, dan bebas pengharum," ujarnya dalam launching The Face Inc Indonesia di D'Kevin, Bistro & Steak, Intiland, Sudirman Tower, Jakarta, Kamis (18/1).

Sebelum kamu memilih produk skin care yang cocok, ada baiknya kamu berkonsultasi dulu dengan dokter kulit digital di situs resmi The Face Inc. Sang dokter virtual ini diberi nama Dokter Rei dan siap membantu kamu dalam mengatasi masalah kulit.

Jumpa pers launching The Face Inc di Jakarta/Vemale.com/Zika Z

Dokter Rei akan menanyakan beberapa hal personal mulai dari nama hingga kebiasaan hidupmu. Berikutnya akan keluar pertanyaan soal jenis dan masalah kulitmu. Ketika semua sudah terjawab, Dokter Rei akan menganalisa selama tiga menit dan dia akan memberi jawaban serta solusi produk terbaik untuk masalah kulitmu.

Semua dilakukan secara digital dan tak memungut biaya sama sekali, alias gratis! "Dokter Rei memiliki kemampuan untuk menghasilkan resep dari hasil personalisasi di mana resep yang ditawarkan sudah terintegarasi dengan produk The Face Inc," ujar Wenda lagi.

Ditambahkan Wenda bahwa skin care yang sudah ada di 27 negara itu memiliki angka di kemasannya. Ini sebenarnya memudahkan kamu sebagai pengguna untuk melakukan langkah mudah kecantikan yang sistematis dan sesuai dengan masalah kulit. Untuk produk Cleansing Gel (ukuran 50 ml harga Rp259 ribu) misalnya, diberi angka Romawi I. Sama seperti Cleansing Milk (50 ml Rp309 ribu) dan Active Toner (50 ml Rp259 ribu).

The Face Inc/Vemale.com/Zika Z

Untuk produk dengan angka Romawi II mulai dari varian Blemish Essence (30 ml, Rp679 ribu) dan Blemish Concentrate (30 ml, Rp679 ribu) hingga Anti-Aging Serum (30 ml, Rp1.029.000). Sedangkan produk bernomor Romawi III dimulai dari Anti-Oxidant (30ml, Rp1.379.000) hingga Moisturiser (30 ml, Rp599 ribu).

The Face Inc Eyelift /Vemale.com/Zika Z

Terakhir, mereka yang bernomor Romawi IV berupa UV Defense SPF50 yang terbagi menjadi dua varian dengan ukuran 30ml dengan harga masing-masing Rp499 ribu. Opsi produk unggulan lain dari The Face Inc adalah Eye Lift yang berbentuk ampul berukuran 1ml. Varian ini dijual sebanyak 16 ampul dengan harga Rp1.609.000 dan kesemuanya bisa kamu beli di situs resmi mereka. 

Siap-siap tunggu hasil review produk ini bersama kami ya, Ladies. :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading