1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Ini Dia Tren Extension Bulu Mata yang Bakal Digandrungi di Tahun 2018

Selasa, 16 Januari 2018 10:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Beberapa tahun ke belakang ini, tren eyelash extension atau ekstensi bulu mata tengah menjadi primadona perawatan kecantikan bagi perempuan. Selain membuat mata terlihat lebih besar, teknik ekstensi bulu mata juga mempermudah dan mempersingkat waktu saat berdandan.

Sebab seperti yang kita tahu, merias mata adalah hal yang cukup membuang waktu. Hal inilah mengapa tren ekstensi bulu mata masih digandrungi di tahun 2018 ini. Nah, jika kamu ingin memasangnya, sebaiknya memilih jenis yang lebih natural karena menurut Irvin Rizky, Marketing Manager Smooch, tren natural seperti bulu mata alami akan banyak diminati atau digunakan oleh para wanita.

“Natural memang lebih banyak diminta, dengan standar panjang natural 11 mili. Tapi tergantung kebutuhan, seperti misal model yang butuh pemotretan ingin yang lebih bervolume. Tapi kalau yang kerja cukup dengan natural eyelash extension,” ujar Irvin saat ditemui di Smooch Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Copyright: Vemale.com

Irvin menambahkan, agar bulu mata ekstensi bertahan lama sebaiknya setelah pemasangan tidak terkena air 1x24 jam, tidak membilas wajah menggunakan air hangat, jangan sering kucek, hindari pemakaian makeup mengandung oil, dan rajinlah menyisir bulu mata menggunakan sisir khusus bulu mata.

“Cara tidur, cara cuci muka sangat mempengaruhi bulu mata tersebut cepat rontok atau tidak, jadi tergantung kitanya. Sebaiknya retouch 2 minggu sekali, di Smooch sendiri jika retouch 1-2 minggu setelah pemasangan akan lebih murah 100-200 tapi kalau lewat 3 minggu sama saja dengan harga pasang baru,” tambahnya.

Nah, jika tertarik memasang eyelash extension kamu bisa datang ke Smooch Beauty Bar and Home treatment, di antaranya Bogor, Depok, Bandung, Bekasi, untuk lebih lanjutnya kamu bisa intip di akun Instagram @Smoochbeautybar.

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles