KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. SHOPPING GUIDE

Senka Indonesia, Brand Facial Foam Nomor 1 di Jepang Resmi Diperkenalkan

Sabtu, 13 Januari 2018 16:00 Penulis: Grisselda Nihardja
Senka Indonesia/copyright sociolla.com

Vemale.com - Kepedulian wanita untuk merawat kesehatan kulit kini sudah semakin meningkat. Terbukti dari beberapa survey yang Beauty Journal lakukan, minat pembaca akan skin care sudah semakin tinggi, bahkan hampir menyusul makeup. Begitu pula dengan penjualan dari kategori skin care yang meningkat selama 2 tahun terakhir di Sociolla. Untuk mendapatkan kulit yang sehat tentu dimulai dari kulit yang bersih. Bukan sembarang bersih, karena kita pun perlu jeli untuk memilih pembersih wajah yang aman untuk kulit. Kamis (14/12) lalu, Sociolla bersama Beauty Journal sebagai media partner-nya, menyelenggarakan acara “Perfect Whip for Perfect Skin” untuk mengenalkan sekaligus merayakan hadirnya Senka Indonesia di SKYE Bar & Restaurant dengan mengundang beberapa beauty influencer, awak media, dan juga beauty blogger anggota dari komunitas Sociolla Blogger Network.

CHRISANTI INDIANA, CO-FOUNDER DAN CHIEF MARKETING OFFICER SOCIOLLA/copyright sociola.com

“Sociolla sudah menjadi destinasi kecantikan selama tiga tahun, dan hari ini, kami, Sociolla, Beauty Journal, Shiseido Indonesia, dan Senka dengan bangga meluncurkan Senka Indonesia dengan Senka Perfect Whip sebagai produk pertamanya di Indonesia. Senka terkenal sebagai brand Jepang yang memiliki rangkaian skin care dengan facial foam-nya yang jadi produk favorit selama 8 tahun ini karena kualitasnya yang sangat bagus dengan harga yang tepat untuk pasar Indonesia,” ujar Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Sociolla.

Di acara ini, turut hadir juga Ayako Tokuyama, Presiden Direktur dari PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Koji Nakata, Business Development Director, dan Lyschelle Gotao, Regional Brand Manager for Personal Care for Asia Pacific Region. Ayako Tokuyama menyampaikan, “Kami sangat senang bisa meluncurkan Senka di Indonesia. Shiseido melakukan market research 2 tahun lalu dan dari situlah kami tahu banyak wanita Indonesia yang punya concern akan jerawat dan kulit kusam karena polusi dan hectic lifestyle. Hal ini yang menjadi lkamusan kami untuk membuat prioritas nomor satu: membawa Senka ke Indonesia untuk menjawab concern ini. We’re excited that finally we bring this product to our consumers. We’re very excited and honored to be able to partner with Sociolla. Dari sekian banyak kesempatan kolaborasi yang kami miliki, kami melihat Sociolla sebagai satu-satunya perusahaan yang eksklusif dan memiliki fokus dan passion di bidang kecantikan. Kami percaya Sociolla bisa mengerti nilai khusus produk kami, dan menyampaikannya pada konsumen Indonesia yang bervariasi.”

Senka Perfect Whip, Facial Foam dengan Busa Melimpah untuk Kulit yang Bersih

Senka, yang berasa dari kata “Sengan Senka” memiliki arti “expert in cleansing”, ahli dalam membersihkan. Arti ini dibawa Senka dalam visi dan misinya untuk mengajak para wanita lebih percaya diri dengan kulitnya yang bersih dan sehat. Senka memiliki facial foam yang sukses jadi favorit dan diburu banyak orang, karena berbeda dengan facial foam pada umumnya, Senka Perfect Whip mengandung double hyaluronic acid dan natural silk cocoon essence untuk menghasilkan foam yang melimpah, 5x lebih padat, dan lembut untuk kulit sehingga bisa membersihkan wajah dengan baik dari kotoran dan sisa makeup.  

Berkat kandungannya ini, Senka Perfect Whip cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan sukses menduduki peringkat nomor 1 di Jepang, Korea, Taiwan, juga termasuk sebagai salah satu facial foam terbaik di Thailand dan Vietnam.

FOAM YANG DIHASILKAN SENKA PERFECT WHIP: MELIMPAH, 5X LEBIH PADAT, LEMBUT, DAN EFEKTIF MEMBERSIHKAN KULIT DARI KOTORAN DAN SISA MAKEUP./copyright sociolla.com

Suhay Salim, salah satu top beauty influencer Indonesia juga mengatakan kalau Senka Perfect Whip adalah facial foam kecintaannya dan juga direkomendasikan oleh followers-nya. “Foam-nya halus banget, aku pakai tiap hari, pagi dan malam. Hasilnya kulit jadi halus, dan buat aku yang kulitnya sangat kering, facial foam ini nggak buat kulit makin kering.”

Dengan adanya Senka Indonesia, akses untuk mendapatkan Senka Perfect Whip pun semakin mudah. “Tadinya sebelum tahu kalau Senka akan masuk Indonesia, aku udah nyetok. Udah punya 3 di rumah karena rebutan sama mama. Sekarang alhamdulillah nggak perlu rebutan lagi,” tambah Suhay.

Sociolla Sebagai Sub Distributor Tunggal Resmi Senka Indonesia

Sebagai pelopor beauty e-commerce di Indonesia, Sociolla ditunjuk oleh Shiseido Group sebagai sub distributor tunggal resminya di tanah air. Hal ini sesuai Sociolla yang selalu ingin menyediakan produk kecantikan terlengkap dan terpercaya untuk para wanita di Indonesia. Ada 2 ukuran produk Senka Facial Whip yang tersedia, 120 gr (Rp65.000) dan 40 gr (Rp27.000). Keduanya sudah bisa dibeli secara online di Sociolla, dan dalam waktu dekat akan tersedia di beberapa offline store di Indonesia.

How Big Is Your Foam?

Acara tentu tidak lengkap tanpa praktik dan coba produknya secara langsung! Semua tamu undangan menyaksikan demo pembuatan foam dari Senka Perfect Whip, yang dipandu langsung oleh Winny Wijaya, Brand Manager Senka Indonesia. Ambil foam sebanyak satu ruas jari kelingking atau sekitar 2 cm, lalu tambahkan air sedikit demi sedikit dan gosok dengan tangan. Winny juga menyampaikan kalau membuat foam pun bisa lebih mudah dilakukan jika kamu memiliki foaming net untuk membantu proses pembuatannya.

Setelahnya, ada games seru yang diikuti oleh para tamu yang datang. Kelompok ditentukan sesuai meja, lalu disediakan big bowl di tengah meja. Yang bisa mengisi bowl tersebut dengan foam dari Senka Perfect Whip itulah pemenangnya! Wah, kebayang dong cepatnya tangan para peserta untuk membuat foam secara cepat?

Selain itu, ada juga Foam Trivia games yang tak kalah serunya. Big bowl di tiap meja diisi oleh beberapa jawaban dan ditimbun oleh foam dari Senka Perfect Whip. Saat pertanyaan dilempar, tim yang paling banyak dan tercepat menemukan jawaban yang benar adalah pemenangnya. Selain itu, masih ada pemenang untuk best dress dan photo competition yang kemudian ditutup dengan foto bersama.

What a fun event! Terima kasih untuk semua Suhay Salim, para beauty influencer, rekan media, dan anggota dari Sociolla Blogger Network yang sudah datang. Sampai ketemu di event berikutnya!

(vem/sociolla/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika Resmi Menikah
02:53