Sukses

Fashion

The Lux Rider, Rahasia Kenyamanan Saat Melakukan Perjalanan

Jadi cewek super aktif yang tinggal di kota besar memang bakal menghadapi banyak tantangan. Mulai dari aktivitas yang super padat, kemacetan yang sudah jadi ‘makanan’ sehari-hari, hingga drama berdesak-desakan di kendaraan umum yang menguras emosi.

Mau bawa kendaraan sendiri rasanya bakal lebih melelahkan karena kemacetan yang luar biasa. Belum lagi bahan bakar yang boros bikin kantong bolong. Naik transportasi umum memang jadi solusi, tapi kalau harus kejar-kejaran dengan jadwal yang padat kadang merepotkan juga. Belum lagi kalau harus pulang terlalu malam, di mana kendaraan umum sudah sangat minim.

Ngaku saja deh, berbagai dilema tersebut pasti dirasakan oleh para cewek modern yang punya beragam aktivitas padat. Tapi, kenyamanan naik kendaraan umum bisa tetap kamu rasakan, Ladies. Jadi The Lux Rider jaman now ternyata sederhana banget, cukup berbekal install aplikasi Uber di smartphone kamu! 

(c) uber

Buat kamu yang tinggal di Jakarta, bersama Uber kamu bisa mewujudkan impian menjadi The Lux Rider dengan memilih UberBLACK, dengan kendaraan yang lebih lux dan nyaman digunakan untuk perjalananmu. Kalau mau menikmati sensasi kendaraan yang lebih premium, UberBLACK memang cocok untuk gaya hidup kamu.

Menjelang akhir tahun 2017, Uber meluncurkan 8 tipe penumpang yang merepresentasikan tipe penumpang yang sudah menikmati layanan ridesharing dari aplikasi yang satu ini. Selain The Lux Driver atau Si Penumpang Mewah, ada juga tipe penumpang lain yang menggambarkan Sang Pengelana, Si Pengembara Siang, Si Tukang Buru-Buru, Si Penjelajah, Si Penumpang Pagi, Si Penumpang Malam, dan Si Jagoan Jalan-Jalan.  

Delapan tipe penumpang ini diluncurkan bersama Year with Uber yang merupakan wujud apresiasi bagi para penumpang yang sudah bermobilitas bersama Uber sepanjang tahun 2017. Hal ini sekaligus menegaskan bahwa Uber menjadi perusahaan global layanan mobilitas dengan konsep berbagi tumpangan (ridesharing) yang semakin dekat dengan penumpangnya. 

Dengan mengunjungi www.yearwithuber.com juga, kamu juga bisa mengetahui tipe penumpang dan tipe penumpang yang merepresentasikan dirimu, Ladies. Yakin nih kamu masuk kategori The Lux Rider? Cek dulu di www.yearwithuber.com dan jangan lupa bagikan ke medsos kamu, ya! 

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading