Sukses

Fashion

Ladies, Ini Dia Pembersih Eye Make Up Aman dan Tak Pedih di Mata

Mata merupakan bagian wajah yang sangat penting bagi para wanita karena dapat memancarkan kecantikan. Kini selain make up, ragam perawatan kecantikan area mata pun semakin bervariasi, mulai dari sulam atau tato alis mata, bulu mata sintesis, hingga softlens. Sayangnya, banyak perawatan yang telah dilakukan membuat kita lupa akan kebersihan mata. Padahal, setiap sisa make up harus diangkat secara sempurna dengan menggunakan pembersih yang aman untuk mata.

Nurhayatini sebagai Product Manager PT. Natural Nutrindo, mengatakan bukan hanya membuat mata bebas dari sisa make up saja, membersihkan area mata juga dapat menyehatkan lingkaran mata agar tidak terjadi kerutan. Hal yang perlu diperhatikan ketika membersihkan mata, Nurhayatini atau yang akrab disapa Tini menyarankan untuk memilih produk yang aman bagi mata agar tidak terjadi iritasi.

Seperti produk tersebut mengandung teknologi micellar yang menjadikan pembersih ini tidak lengket, mampu mengangkat sisa make up dengan sempurna dan cepat serta mengikat kandungan air dan minyak menjadi satu sehingga kandungan minyak tetap ada sampai tetes terakhir. Kedua mengandung bahan natural seperti menggunakan 100% ekstrak bahan alami dari Cornflower, yang seluruhnya diproduksi di Perancis.

Ketiga, adanya Opthalmologist dan Dermatologist Tested, teruji melalui riset, dibawah pengawasan ahli kulit dan dokter mata yang membuktikan aman digunakan untuk kulit sekitar mata dan pengguna softlens sehingga tidak perlu dilepas ketika membersihkan area mata. Ketiga kandungan tersebut bisa kamu dapatkan pada produk Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover.

“Corn flower sendiri dapat melembabkan mata, perawatan dengan ciri khas Perancis pasti menggunakan bunga ini karena manfaatnya banyak,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover, di Jakarta.

Nah Ladies, bukan hanya kandungannya saja yang diperhatikan, cara pemakaiannya pun harus melalui langkah-langkah yang tepat. Tini menyampaikan ketika menggunakan pembersih mata hal yang pertama dilakukan ialah kocok produk sampai bagian yang mengandung minyak tercampur rata dengan bagian air, tuangkan pada kapas secukupnya, kemudian angkat dan bersihkan make up pada daerah mata.

“Dengan teknologi micellar membersihkan mata menjadi mudah karena dapat mengikat minyak dan air sehingga tidak lengket saat disapukan di mata dan tidak meninggalkan sisa minyak. Hanya dengan beberapa kali sapuan, maka sisa make up dapat terangkat dengan sempurna meski bertekstur lengket seperti eyeliner, mascara hingga lem bulu mata sintetis,” tambahnya.

Hal ini pun disampaikan beauty enthusiast, Tyna Kanna Mirdad, setiap kali menggunakan make up, mata selalu ia beri perhatian lebih. Beberapa lapis make up mata seperti primer, beberapa warna eyeshadow, eyeliner, mascara hingga bulu mata sintetis memang meninggalkan sisa yang terkadang sulit dibersihkan.
Copyright: Vemale.com
Pembersih yang ada saat ini lebih banyak berfokus pada wajah sehingga tidak tuntas dan kerap meninggalkan sisa make up pada area mata yang bisa membuat mata perih, merah, hingga iritasi. Inilah mengapa ia selalu memilih produk pembersih mata dengan benar.

“Ada kandungan micellar pada produk pembersih mata, saya jadi tidak perlu kesulitan membersihkan area mata, seluruh make up terangkat dengan maksimal. Sekarang membersihkan area mata jadi lebih mudah, cepat, dengan hasil sempurna dan tentunya aman bagi kesehatan mata,” tutupnya.

Nah tertarik mencoba produk ini nggak Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading