Sukses

Fashion

Ladies, Ini Dia Ide Kado Spesial Untuk Hari Ibu

Tanggal 22 Desember di Indonesia setiap tahunnya diperingati sebagai hari Ibu. Di hari spesial ini, tak ada salahnya untuk kita menyiapkan sesuatu yang istimewa sebagai simbol rasa sayang bagi ibu tercinta. Nah, apakah kamu sudah terpikir untuk membeli kado untuk ibu tahun ini? Berikut beberapa kado yang dapat jadi inspirasi kamu di hari ibu.

Bunga

Say it with flower! Bunga sejak lama memang jadi pilihan untuk mengungkapkan rasa sayang pada orang tercinta. Di hari istimewa, kamu bisa memberi rangkaian bunga istimewa sebagai kado tersendiri. Ada banyak pilihan bunga, mulai dari bunga segar hingga bunga artifisial. Bunga segar memiliki kesan eksklusif, namun sayang mudah layu dan biasanya akan terbuang begitu saja. Sedangkan bunga artifisial dari flannel atau kertas lebih bisa disimpan dalam jangka panjang. Alternatif lain yang cukup unik, buket bunga dari rangkaian hijab. Cantik, dan fungsional karena bisa digunakan sebagai jilbab setelahnya.

Perhiasan

Bisa dipakai kemana saja, dan punya nilai lebih berharga. Perhiasan bisa jadi pilihan jika memiliki budget lebih besar. Pilihan perhiasan seperti gelang bertabur batu rubi, anting, cincin perak, kalung liontin, hingga kalung berdetail wire tentunya akan membuat hati ibu berbunga-bunga. Dalam memilih perhiasan, sesuaikan juga dengan kebiasaan ibu dalam memakai perhiasan. Apakah ibu termasuk penggemar anting, gelang, cincin, atau justru kalung? Jawabannya tentu kamu yang lebih tahu.

Rangkaian perawatan tubuh

Sebagai orang yang sibuk mengurus keluarga, terkadang ibu lupa untuk merawat dirinya sendiri. Nah di hari istimewa, kamu bisa memanjakan ibu dengan kado berupa rangkaian perawatan tubuh seperti sabun dan shampoo dari produk alami. Selain itu, kado berupa paket lilin dan aromaterapi dapat menjadi pilihan tepat untuk relaksasi.

Sesuaikan keinginan dengan Kado Custom

Jika pilihan kado lain terlalu biasa, pilihan lainnya bisa berupa kado custom. Opsi custom atau menyesuaikan bisa jadi ruang untuk kamu berkreasi dengan menambah sesuatu yang spesifik seperti nama, inisial, foto, hingga quotes atau kata-katamu sendiri. Sejumlah kado custom di Qlapa yang dapat menjadi pilihan diantaranya adalah lampu inisial atau huruf, lukisan ilustrasi wajah, lampu duduk, hingga hiasan dinding dengan ilustrasi wajah orang secara custom.

Dalam menentukan kado untuk ibu, salah satunya adalah lewat karakteristik atau hobi ibu. Sebagai anak, kita tentu tahu apa kesukaan ibu kita. Apakah dia gemar memasak, berkebun, mendekorasi rumah, atau justru ibu fashionista? Hal-hal tersebut dapat jadi sesuatu hal guna dipertimbangkan.

Kado Untuk ibu penuh gaya

Peduli pada penampilan dan masih mengikuti tren masa kini. Untuk ibu nan penuh gaya, kado berupa fashion item bisa jadi pilihan pas. Atasan bermotif batik atau tenun, outer cantik berdetail embellishment, atau tas tangan dengan nuansa etnik tentu akan mempercantik penampilan ibu. Selain itu, sandal kulit maupun mules beraksen sulam juga bisa Kamu jadi pilihan. Karena tak hanya unik, namun juga nyaman dipakai ke mana saja.

Kado Untuk Ibu Bekerja yang Aktif

Punya ibu yang masih aktif berkegiatan di luar rumah seperti ke kantor atau usaha lainnya? Saatnya mendukung ibu dengan berbagai produk penunjang produktifitasnya. Berikan kado berupa agenda atau jurnal, case handphone, tas laptop unik, hingga tas yang dapat memuat seluruh kebutuhannya.

Kado untuk Ibu Hobi Masak

Siapa yang tak suka dengan masakan ibunda tercinta? Mari jadikan pengalaman memasak ibu jadi makin menyenangkan dengan sejumlah barang yang bisa mempercantik dapur maupun ruang makan. Misalnya saja satu set piring kayu, piring cantik terbuat dari kerang, hingga beragam pilihan tea set atau cangkir teh unik dari Qlapa. Beragam pilihan tersebut dijamin akan menambah daftar koleksi favorit ibu di rumah!

Si Penggemar Dekorasi

Rumah nyaman hampir pasti merupakan hasil karya dari ibu yang gemar mendekor. Ada saja caranya membuat tiap sudut rumah penuh kehangatan. Hadiahi ibu rangkaian produk dekorasi unik seperti lampu dinding berbentuk bunga, karpet plywood untuk rumah bernuansa earthy, rak meja cantik berwarna pastel, hingga gantungan kayu serupa miniatur pohon.

Nah, demikian tips dan rekomendasi dalam mencari kado untuk ibu tercinta. Semoga bisa menjadi inspirasi berguna untukmu. Selamat hari ibu untuk semua wanita di dunia!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading