Sukses

Fashion

10 Pilihan Mainan Baru Untuk Natal Si Kecil, Lucu-lucu Deh..!

Natal sebentar lagi tiba, rasanya tak sabar merayakan bersama keluarga, terutama untuk si kecil. Sudah menjadi tradisi bahwa Natal artinya waktu kamu sebagai orangtua memberikannya hadiah terbaru. Apakah kamu sudah ada ide mau memberikan apa?

Jika belum ada ide, berikut ada sepuluh mainan terbaru dari Toys Kingdom yang bisa menjadi pilihan. Silakan sesuaikan saja dengan usia dan selera si kecil. Semoga bisa menjadi hadiah Natal yang berkesan untuknya.

1. B-Kids Sensory
Cocok untuk anak usia sepuluh bulan berbentuk anjing menggemaskan yang bisa menemani anak bermain dan jalan-jalan, dengan warna yang cerah, desain lentur dan bunyi klik-klak membuat mainan ini nyaman untuk dimainkan.

2. Tricycle Radio Flyer
Hadiah yang ini pas untuk si kecil usia dua tahun ke atas yaitu sepeda roda tiga dengan jok yang mudah diatur sehingga anak-anak akan nyaman saat menaikinya.

3. Remote Control Silverlit
Mainan yang satu ini cocok untuk anak usia tiga tahun dan memiliki kategori robot.

4. MusiC Playmat
Untuk serunya berdansa ceria yang memiliki tiga tingkat kesulitan dan tempo berbeda di setiap levelnya,

5. Playgo Kitchen Set 
Mainan masak-masakan yang hadir dengan tujuh macam miniatur perlengkapan dapur yang akan mengajari anak mandiri sejak dini dan sebagai permainan role play yang mendidik anak untuk membantu orang tua dalam kehidupan sehari-hari.

Acara jumpa pers Toys Kingdom, Desember 2017/Toys Kingdom.

6. Wooden Rocking Horse
Mainan ini bisa mengembalikan nostalgia orang tua bermain kuda-kudaan melalui produk yang 100% buatan Indonesia, telah melewati uji SNI dan dapat menahan beban hingga 30 kg,

7. Siku
Yaitu salah satu produk die cast dari Jerman yang menghadirkan seri set bertema seperti city dan construction.

8. Tobot
Robot mainan yang diadopsi dari seri kartun Korea dengan karakter TOBOT X dan TOBOT Y yang bisa berubah menjadi mobil atau kendaraan jenis lainnya. Mainan jenis ini pas untuk anak di atas usia empat tahun.

9. Hatchimals
Yaitu mainan interaktif berbentuk telur tiga dimensi yang kini hadir dengan ukuran mini untuk anak empat hingga lima tahun.

10. Playmobil
Untuk kali ini, Playmobil menghadirkan seri Ghostbusters seperti karakter Winston, Janine, Slime Blower. Hingga Stay Puff yangdilengkapi dengan playset markas dua lantai Ghostbusters dengan lampu dan suara sirene. Cocok untuk anak usia enam tahun.

Sepuluh mainan terbaru ini merupakan bagian dari program Ceria Akhir Tahun di Toys Kingdom.Dikatakan Benita Rosamulia selaku Senior Marketing Communication Manager Toys Kingdom bahwa Natal dan Tahun Baru merupakan momen ceria untuk anak-anak yang identik dengan banyaknya hadiah.

"Natal juga jadi waktu untuk mewujudkan impian mendapatkan barang-barang kesayangan. Sebagai penyedia mainan terlengkap, Toys Kingdom ingin memberikan keceriaan akhir tahun kepada seluruh anak-anak di Indonesia dengan mainan bebagai jenis dan merek," ujar Benita dalam rilis yang diterima vemale.com, Jumat (8/12).

Selain mainan terbaru, akan diberikan pula penawaran harga khusus dan diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan. Tersedia pula harga istimewa untuk pembelian produk gabungan, Buy 1 Gratis 1, Beli 1 Gratis 2, Beli 2 Gratis 1, kupon potongan harga hingga gratis hadiah menarik setiap pembelian produk tertentu.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading