Sukses

Fashion

Suka Bingung Pakai Apa Saat Kondangan? Tenang, Belanjain Aja di Harbolnas!

Diundang menghadiri pernikahan sahabat dalam waktu dekat, suka bingung nggak sih saat mempersiapkan penampilan yang maksimal? Bukan hanya urusan make up atau gaya rambut saja, outfit yang akan dikenakan juga sering jadi hal yang bikin galau. Eits, tenang, beberapa pilihan berikut bisa jadi alternatif saat akan kondangan. Intip di sini yuk, Ladies!

Monochrome Look

Monochrome look seperti sentuhan hitam atau putih bisa menjadi alternatif untuk menciptakan gaya elegan saat pergi kondangan. Little black dress atau white tube dress bisa menyulap penampilanmu jadi lebih maksimal. Jangan lupa padukan dengan aksesori lainnya yang bisa membuat penampilan lebih stylish.

Gaun Simpel dengan Warna Pastel

Misalnya ingin lebih eksplorasi, kamu bisa memakai gaun simpel dengan warna pastel. Outfit seperti itu bakal bikin kamu kelihatan lebih anggun dan manis. Selain itu, dijamin inner beauty kamu pun akan semakin terpancar. Supaya makin menawan, sempurnakan dengan makeup natural dan aksesoris secukupnya. Siap-siap jadi undangan paling memesona, ya!

Style Formal Plus Aksesoris

Style yang satu ini cocok banget buat Ladies yang terkadang diharuskan buat pergi ke kondangan sepulang dari kantor. Nggak punya banyak waktu buat pulang dan ganti pakaian? Padukan saja baju kerja formalmu yang punya warna senada dengan beberapa aksesoris untuk mempercantik penampilan, seperti kalung panjang atau tas tangan. Jangan lupa buat touch up ulang makeup dan pancarkan aura kedewasaanmu.

Mini Dress

Kalau outfit ini emang nggak pernah bikin kamu gagal buat tampil cute, Ladies! Mini dress selutut yang dipadukan dengan ikat pinggang kecil bakal membuatmu terlihat elegan. Cara ini juga oke banget buat menampilkan kesan langsing dan ramping. Nggak ribet dan menarik buat dicoba, kan?

Dominasi Putih? Cantik Maksimal, Deh!

Putih selalu menjadi opsi yang tepat untuk membuat penampilanmu terlihat feminim. Warna yang satu itu emang netral banget dan dapat dipadukan dengan aksesoris dan warna apapun. Nggak perlu ragu buat mengenakan outfit berwarna putih saat kondangan. Dijamin makin cantik maksimal!

Terlalu sibuk dan nggak punya waktu buat belanja beberapa outfit? Tenang, Desember itu bulannya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 1212. Jadi, kamu bisa berburu baju kondangan yang sedang tren secara online dengan harga murah di Bukalapak. Promo Harbolnas benar-benar memanjakan, Ladies! Nggak cuma outfit untuk datang ke pernikahan saja, kamu pun bisa mencari kebutuhan lain. Bahkan ada juga lho promo khusus untuk produk-produk tertentu. Makin menyenangkan karena Bukalapak sudah tersohor sebagai online marketplace yang aman, mudah, dan terpercaya di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi?

Yuk, segera nikmati promo diskon Harbolnas 1212 di Bukalapak!

(vem/zky/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading